Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2013

Bagi para muslim, waktu berbuka adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka. Semua nafsu dahaga dan lapar dapat dilepaskan ketika waktu matahari meninggalkan langit. khusus bagi anda yang ingin mengirim sms selamat buka puasa, Pada halaman ini web kata mutiara khusus di bulan suci ramadhan akan menyajikan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa, untuk melengkapi mereka para muslim yang berbuka, atau untuk ucapan kepada sahabat/teman.  Berikut kata Ucapan Selamat buka Puasa tersebut :

“Selamat berbuka, selamat hari ini kamu diluluskan dari segala jenis cobaan dunia.”

“Dari pagi tadi kita menahan emosi karena kejamnya dunia, sekarang marilah kita lepas segala emosinya dan bersyukur karena kita telah melewati ujian yang diberikan. Selamat berbuka puasa!”

“Tidak ada yang sia-sia apabila puasa tadi kamu jalani dengan ikhlas, sekarang lepaskanlah semuanya dan mari kita berbuka puasa!”

“Walaupun masih ada pekerjaan yang harus dikerjakan, simpan saja dahulu, mari berbuka puasa!”

“Selama 30 hari kita menunggu waktu malam datang, karena saat malamlah kita bebas melakukan dan memakan apa saja, asal tidak melenceng dari larangan Allah. Selamat berbuka puasa!”

“Selamat berbuka puasa! Jangan terlalu bernafsu untuk mengambil segala jenis makanan, karena nantinya tidak akan habis!”

“Saat buka puasa tiba, setan yang bernama nafsu akan datang. Maka dari itu kendalikanlah diri agar tidak berlebihan memakan makanan tersebut. Selamat berbuka Puasa!”

“Berbukalah dengan yang manis, dan jangan berlebihan. Mari kita hentikan pekerjaan sejenak dan nikmatilah buka puasa ini!”

“Apabila saat ini kamu berlebihan mengambil makanan dan minuman, maka semua puasa yang kamu lakukan tadi akan menjadi sia-sia loh. Selamat berbuka ya!”

“Allah melarang kita berbuka dengan berlebihan, karena masih ada tugas yang harus dilaksanakan. Yaitu tarawih, selamat berbuka!”

“Ingat, walaupun hari ini kita merasa puasa kita diterima Allah, tapi siapa tau ada sesuatu yang membuat kita khilaf dan puasanya tidak diterima? Selamat berbuka!”

“Kendalikan dirimu saat berbuka nanti, karena kalau berlebihan Allah tidak akan suka. Selamat berbuka puasa!”

“Nikmatnya puasa adalah menjaga segala nafsu dan emosi, namun saat berbuka nanti jangan buat semuanya sia-sia ya!”

“Sempatkanlah waktu untuk menikmati tajil, walau perjalanan masih jauh. Selamat berbuka puasa!”

 







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.