Kata Putus Cinta

February 19, 2014 by ade rahman | Filed under tentang cinta.

kata putus cinta merupakan ungkapan hati yang mengalami putus cinta. Hal apa yang paling mengesalkan? selain dengan masalah yang ada dihidup adalah putus cinta. Ketika pasangan merasa bahwa sudah terlalu banyak konflik dalam hidupnya merekapun akan mengambil sebuah langkah bahwa percintaan yang mereka alami sudah tidak berjalan dengan semestinya dan demi kebaikan keduanya harus ditinggalkan saja. Namun jangan salah, mungkin saja salah satu dari kalian merasa bosan? Maka dari itu janganlah dulu mengambil keputusan sebelum mencari kebenaran, seperti apa yang dikatakan oleh halaman web kata mutiara dibawah ini yang menampilkan kata kata putus cinta. berikut kata kata putus cinta tersebut, selamat menyimak!

 

Kata Putus Cinta 1

“berikanlah waktu bagi mereka yang sudah lama tidak bertemu, karena hanya dengan bertemulah bahasa wajah dan tubuh dapat terlihat.”

“ada rasa dimana hanya dengan bertemu mereka dapat menjadi lebih erat.”

“memilih meninggalkan seseorang adalah tindakan yang kejam, karena sebenarnya kau tidak benar benar meninggalkannya, kau hanya pergi dari hidupnya.”

“pilihlah cinta yang kau mau, jangan sampai salah memilih.”

“sebelum memutuskan tali percintaan, yakinkanlah bahwa kau tidak akan menyesal nanti.”

 

Kata Putus Cinta 2

“kembalikan apa yang sudah mereka berikan padamu, karena sebenarnya mereka tidak dapat membelinya sendiri.”

“semua hal yang pasanganmu lakukan itu adalah untuk kesenangan bersama. Lalu kau memutuskan untuk meninggalkannya? bukankah kau sama seperti penjahat dan tidak memiliki hati kecil?”

“Biarkan mereka yang memilik cinta memilih, karena orang yang memiliki cinta dan hati dalam hidupnya dapat mengatakan bahwa mereka hanyalah seorang pasangan yang sedang dalam masa jenuh.”

“memutuskan sebuah tali percintaan dapat menjadi sebuah pemutusan tali silahturahmi.”

 

Kata Putus Cinta 3

“tidak sedikit orang yang sudah lama akrab karena berpacaran menjadi seperti orang lain dan kadang menjadi musuh .”

“CInta datang dan pergi tidak untuk menjadi seorang kekasih ataupun musuh, cinta datang dan pergi untuk menjadi seorang yang memahami arti hidup.”
“Apa yang kau janjikan itu yang kau perjuangkan.”

“Tidak ada salahnya menjadi seorang yang tidak mau mencinta, karena itu tandanya kau tidak siap untuk menerima kesakitan yang terjadi apabila suatu malapetaka putus cinta terjadi.”