Kata Nasehat Bijak Bermakna Yang Menyentuh Hati

December 18, 2013 by ade rahman | Filed under kategori kata kata bijak.

Kata Nasehat Bijak Bermakna Yang Menyentuh Hati, Kali ini kita akan membahas Kata Nasehat , Ketika kita mendapat nasehat dari orang lain bisa Orang Tua, Keluarga teman atau siapa saja apakah kita sudi untuk merenungkannya dan mengambil isi dari nasihat yang membawa kebaikan, ada orang dengan lapang dada dan senang sekali mendapat nasihat dari orang lain tapi ada juga yang diantaranya tidak mau mendengarkan kata nasihat dari orang lain meski itu baik untuk dirinya mungkin karena kesombongan hati dan keangkuhannya. menurut admin siapa saja yang menasihati kita, haruslah kita mendengarkan, merenungkan dan mencernanya baik-baik dan ambil yang bagusnya jangan hiraukan yang jeleknya. tak perlu kita merasa rendah diri kalo diberikan Kata Nasehat sama orang karena apapun nasihatnya asal kita bisa menyikapinya dengan bijak pastilah kita mendapat sesuatu dari nasihat itu. web yang berisi aneka kata kata bijak dan kumpulan kata mutiara kali ini menyajikan kumpulan kata kata nasihat untuk para pembaca, bisa untuk menasihati diri sendiri , bisa juga untuk menasihati orang-orang disekitar anda. semoga saja anda bisa memaknai kata nasihat ini dan bisa mengambil kebaikan dari apa yang admin share kali ini. berikut adalah beberapa Kata Nasehat Bijak Bermakna Yang Menyentuh Hati,  selamat membaca mudah-mudahan bermanfaat.

Kata Kata Nasehat 1

Nasehat”Semua orang adalah manusia, begitu juga kau dan mereka bisa gagal.”

“Semua orang sukses selalu mengalami kegagalan, tetapi mereka tidak menyerah.”

“Tidak ada salahnya menjadi seorang yang tidak tahu pantang menyerah.”

“Jangan menjadi seorang yang egois, kita manusia kita hidup berdampingan dan tidak bisa sendiri sendiri.”

“Menjadi seorang yang lebih baik diawali dari hari ini.”

“Pilihan adalah sebuah jalan menuju kesuksesan, pilih dengan bijak.”

“Apabila kau bisa melihat dirimu dan kemampuanmu dalam cermin maka kau dapat menjadi orang yang bijak.”

“Kemampuanmu hanya kau yang tahu, kita semua adalah orang yang memandangmu dari luar saja.”

 

Kata Kata 2

“Jangan mengumbar apa yang ada dalam dirimu, karena itu adalah senjata pamungkasmu menuju kesuksesan.”

“Banyak orang yang ingin menjadi seperti mu, maka dari itu kau harus berbangga tetapi ingat! banyak orang juga yang ingin melampauimu.”

“Tidak semua orang pandai merangkai kata, tetapi mereka tetap bisa memberimu nasehat karena mereka sudah pernah mengalami kegagalannya sendiri.”

“Hidup adalah sebuah pilihan sulit dan kau harus mengambilnya mau tidak mau.”

“Berilmu lah sebelum berbicara, bersikap, dan bertindak. Diam adalah kehati hatian. Perhatikan darimana kamu ambil kabar berita..periksa siapa yang berbicara, dan telitilah mana yang benar dan salah!”

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum – jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Mangkanya jadi anak muda itu, jangan sungkan bergaul dengan orang tua (matang ilmunya),
yang bagus nasehatnya, bukan kalian bandingannya,
sekalipun batin maupun  lahir, lahirnya menjaga tata krama,
terapkanlah perilaku mulia.

“Ingatlah bahwa salah satu sifat muslim sejati adalah bersabar ketika ditimpa musibah dan bersyukur ketika mendapat nikmat. Subhanallah.. …”

 

Kata Kata Nasehat 3

Ketika kamu berada dalam keraguan, serahkan semua pada Tuhan. Karena hanya Dia yang dapat menuntunmu untuk menemukan jawaban kepastian.

Ciptakan sesuatu dari yang apa Anda tahu. Akan lebih mudah memulai sesuatu dari yang Anda tahu/kuasai

Sesuatu akan lebih terasa berharga ketika kita sudah tidak memilikinya,,maka hargai dan jagalah segala yg kita miliki…

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

Berbicara cinta sejati, ketahuilah sesungguhnya segala ni’mat ini adalah dari Allah SWT, termasuk ni’mat mencintai lawan jenis, untuk itu gunakanlah bingkai yang dibenarkan oleh syariat, dan bingkai itu adalah pernikahan. Itulah sunnah yang sesungguhnya,

cinta itu memang indah tapi apakah adil cinta itu hanya untuk manusia saja, sementara manusia itu tidak seberapa pengorbanan nya pada kita, apakah pantas cinta untuk sang pencipta kita taruh pada bagian kedua, pdhl jika bkn karna Nya, apakah mungkin kita bisa merasakan kenikmatan dunia ini,?? janganlah kita terlalu cinta pada manusia yang membuat kita lupa akan kecintaan allah pada kita,, nau’uzubillah

sekian saja artikel tentang kumpulan Kata Nasehat Bijak Bermakna Yang Menyentuh Hati semoga bermanfaat bagi semua pembaca.