Kata Nasehat Cinta Yang Bijak

Kata Nasehat Cinta, Semua orang mendambakan bahagia dengan cinta yang hadir dihati, namun cinta sendiri apabila hinggap dihati ada yang membawa kebahagian serasa dunia berwarna dan berbunga-bunga, namun ada juga cinta bisa membuat hati tersakiti ibaratkan hati tertusuk belati. Hidup tanpa cinta memang terasa hambar namun apabila kita berlayar di lautan samudra cinta hendaklah mempelajari ilmu tetang cinta salah satu contohnya menyimak bacaan tentang nasehat cinta ataupun meminta nasihat-nasihat tentang cinta dari orang yang bisa mengartikan, mengaplikasikan cinta dalam hidup dengan tanpa melanggar etika hukum Agama, Adat maupun Negara sehingga Cinta bisa dijalani bisa bahagia. web tentang kata kata bijak dan kata-kata mutiara kali ini menyajikan Kata Nasehat Cinta Yang Bijak untuk para pembaca, tentunya dengan harapan setelah membaca nasihat cinta ini para pembaca bisa hidup bahagia dengan cinta dan bisa bertahan ketika badai melanda hati yang sedang mencinta. berikut beberapa Kata Nasehat Cinta semoga bisa bermanfaat dan selamat membaca.

“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.”

“Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.”

“Cinta bukanlah perkara menjadi “ORANG SEMPURNA”nya seseorang.
justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu menjadikan dirimu memperbaiki kekuranganmu..”

“Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.”

“Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya
dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya.
Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi
melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan Hikmahnya.”

“Dengan cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percayalah, Tuhan punya rencana baik untuk hidupmu ”

“Jangan katakan “AKU CINTA PADAMU” bila kau tidak benar-benar peduli padanya.”

“Jangan kau Sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hatinya.”

“Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta,padahal kau tidak berniat sama sekali untuk menerimannya saat ia terjatuh……”

“Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai ”

“Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. malah lebih sakit lagi bila
seseorang memutuskan hubungan denganmu. Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya.”

“Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh
cinta,hanya kemudian pada akirnya kau menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu.
Dan kau telah menyia2 kan bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak. kalau sekarangpun ia
sudah tak layak, 10 tahun dari sekarangpun ia juga tak akan layak.
maka biarkan ia pergi dan lupakan………”

Setelah menyimak Kata Nasehat Cinta Yang Bijak diatas admin rasa bisa mengambil hikmah yang baik dan semoga saja artikel kali ini bermanfaat untuk semua.


Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.