Kata Mutiara Semangat

Kata Mutiara Semangat, mutiara adalah sebuah benda yang indah, dan segala hal yang indah kadang dapat menenangkan hati. pada kata atau sebuah tulisan, menjadikan kata sebagai mutiara itu tidaklah terlalu sulit, asalkan ditulisnya dari hati saja. dalam hidup manusia, memang selalu terjadi yang namanya konflik, tetapi jangan salah setiap konflik yang ada dalam hidup manusia menjadikan hidup manusia lebih berwarna dan tidak datar. namun tidak sedikit orang yang menyesal karena telah bertemu dengan konflik tersebut dan mulai jatuh kecewa. oleh karena itu pada halaman web kata mutiara dan kata bijak ini ada beberapa kata mutiara semangat yang dapat pembaca simak sebagai pedoman kenapa kita tidak boleh jatuh dan menyerah begitu saja, berikut kata mutiara semangat tersebut. Selamat menyimak

“pada hakikatnya manusia hidup sendiri, tetapi ketika menjalani hidupnya itu kita tidak sendiri. maka dari itu janganlah kau terus merasa sendiri.”

“semua yang menjadi pilihan manusia adalah sebuah tantangan, jangan berpikir semua yang ada dalam hidup adalah sebuah kemudahan.”

“menjadikan hidup lebih mudah itu adalah tugas manusia, sebenarnya segala hal yang mudah adalah sulit dimata orang lain.”

“semua kembali kepada diri sendiri dan bagaimana mengatasi masalah yang ada, jangan menjadi seorang yang cengeng karena masalah itu.”

“jatuh karena berhasil dan tidak punya tenaga untuk bangkit lebih baik daripada jatuh karena gagal dalam mencoba.”

“hidup itu cobaan, maka dari itu mencoba kabur dari cobaan tersebut sama saja dengan mencoba kabur dari hidup.”

“manusia tidak pernah bosan untuk mengeluh, sebenarnya itu adalah kesalahan yang dapat menyeret kita menuju kegagalan.”

“seperti lautan yang terus bergoyang mengeluarkan ombak, usaha kita sebagai manusia pun harus seperti itu, tidak ada akhirannya, walaupun ada jeda.”

“kadang jeda adalah kata yang tepat dari pada semuanya telah berakhir.”

“jangan menjadikan akhir dari kehidupan adalah sebuah akhir dari perjuangan.”

“hidup atau mati manusia pasti akan terus berusaha, oleh karena¬† itu buanglah rasa kau tidak mampu untuk berusaha.”

“jangan menjadi seseorang yang mudah menyerah, kau tidak tau seberapa jauh kau sudah menggali kedalam tanah.”

“manusia jatuh kedalam tanah, tidak keudara yang tidak ada batasannya. masih ada kesempatan untuk berdiri kembali kan?”

“setiap hidup pasti ada ujiannya, maka dari itu semangat dan bangkit dalam menghadapi segala ujian yang ada.”

“mengendalikan diri dari rasa putus asa adalah sebuah tindakan bijak, karena itu akan menjauhkanmu dari kegagalan yang mungkin terjadi lagi.”



Bookmark the permalink.