Kata Mutiara Renungan Hidup

Apabila kita Merenungkan semua yang terjadi dalam hidup baik itu bahagia ataupun sedih kita bisa mengambil hikmah, kebaikan dan lebih bisa bersyukur lagi atas semua yang terjadi. dalam merenungkan sesuatu haruslah mengambil nilai-nilai positifnya dan jangan sekali-kali berpikiran negatif karena susutu yang terjadi pasti ada kebaikannya untuk kita. berenung berbeda dengan sekali dari melamun, bahkan kalo melamun sangat tidak dianjurkan. web tentang kumpulan kata mutiara dan kata bijak kali ini menyajikan Kata Mutiara Renungan hidup untuk para pembaca, dimana kata kata renungan hidup ini apabila kita renungkan kita bisa mengambil ilmu dan kebaikan dari makna kata kata ini, baiklah berikut Kata Mutiara Renungan hidup selamat menyimak dan semoga banyak manfaatnya untuk kita.

“Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia. Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.”

“Ketika kekalahan menghampirimu, jangan biarkan ia menghentikanmu. Percayalah, selalu ada solusi di setiap rintangan.”

“Kedewasaan tidak tumbuh dari melakukan apa yang orang lain sukai, tapi dari melakukan apa yang dirimu sendiri yakini.”

“Jangan pernah melupakan pemberian Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa. ”

“Penting untuk percaya pada diri sendiri. Percaya kita bisa mengerjakan apapun keadaannya. Jika kita percaya kita bisa,maka kita akan benar-benar bisa.”

“Betapa sulitnya untuk menyediakan waktu untuk sholat 5 waktu; namun betapa mudahnya menyesuaikan waktu dalam sekejap pada saat terakhir untuk event yang menyenangkan.”

“Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.”

“Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.”

“Tak semua tawa berarti bahagia. Tetapi sering kali tawa adalah penutup hati yang tengah terluka.
Tak semua air mata berarti duka. Terkadang tangisan adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.”

“Berharaplah yang sewajarnya, agar kamu tidak terlalu sakit jika memang kenyataan tidak seperti yang diharapkan.”

“Janganlah kamu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.”

“Betapa asyiknya apabila pertandingan bola diperpanjang waktunya ekstra namun kita mengeluh ketika khotbah di masjid lebih lama sedikit daripada biasa.”

 







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.