Kata Mutiara Persahabatan Yang Menyentuh Hati

Kata Mutiara Persahabatan Yang Menyentuh Hati, Persahabatan itu indah seindah mutiara yang bersinar dibalik asinnya air laut. persahabatan tidak memandang apapun, persahabatan adalah murni datang karena ada rasa pertemanan yang kuat. pada halaman web yang berisi macam-macam kumpulan kata bijak ini akan menyajikan bacaan beberapa kata mutiara persahabatan, kata kata tersebut dirangkai sedemikian rupa agar menjadi sebuah mutiara yang indah seperti yang ada dilaut itu. oleh karena itu marilah kita simak lebih lanjut kata kata mutiara persahabatan Yang Menyentuh Hati dibawah ini!

“persahabatan tidak dapat hilang, tapi dapat terlupakan.”

“sahabat adalah kata lain untuk teman sejati.”

“ketika kau susah, dan ia merasakan apa yang kau rasakan, dan ia akan berkorban untuk apa yang kau punya. ia adalah seorang sahabat.”

“sahabat adalah seorang yang rela berkorban demi apapun.”

“tidak ada batasan bahwa persahabatan itu adil, namun ketika kita merasakan bahwa dia sedang dalam kesusahan, kita pasti ingin menolongnya dan membuatnya senang.”

“hanya dengan tertawa kau dapat mendapat seorang sahabat.”

“sahabat adalah kata lain dari kesenangan yang dilakukan bersama dalam hidup.”

“jangan hidup sendiri, hiduplah bersama sahabat.”

“sahabat dengan kekasih hanya memiliki satu batas perbedaan. kekasih adalah seseorang yang mungkin menjadi pendamping hidup kita, sedangkan sahabatan adalah seseorang yang mungkin menjadi seorang yang dapat membuat kita tertawa dan melakukan hal gila bersama.”

“ketahuilah, hidup akan lebih indah apabila kita memiliki banyak orang untuk disayangi.”

“hidup manusia itu akan lebih mudah apabila kita memiliki orang lain.”

“persahabatan tidak memandang harta, tetapi ketika harta turun dan menjadi masalah, orang yang lebih akan mengorbankan kelebihannya walaupun itu tidak banyak.”

“persahabatan tidak memaksa apa yang tidak kita miliki.”

“persahabatan adalah sebuah kata yang tepat untuk mengungkapkan kebersamaan yang dijalani oleh kita.”



Bookmark the permalink.