Kata Mutiara Pernikahan

March 30, 2014 by ade rahman | Filed under Uncategorized.

Kata Mutiara Pernikahan, Untuk Kali ini kita akan membahas kata mutiara pernikahan, setiap orang yang sudah dewasa dan belum menikah tentunya suatu saat bisa menikah dan bahagia menjalani rumah tangga, orang yang sudah menikahpun kehidupannya berbeda-beda dalam rumah tangga ada yang bahagia dan ada pula yang pernikahannya tidak bisa membahagiakannya yang menentukannya salah satunya ilmu bekal dalam berumah tangga dan cara berumah tangga itu sendiri. kata mutiara perkawinan menggambarkan warna-warni pernikahan diharapkan setelah membaca kata bijak pernikahan ini bisa mengambil nilai-nilai positif yang terkandung didalam kata mutiara ini. yuk kita baca sama-sama kata kata mutiara bijak pernikahan ini

Kata-kata Mutiara Bijak Pernikahan

kata mutiara pernikahan

kata mutiara pernikahan

“Pernikahan yang baik itu adalah pernikahan istri yang buta dan suami yang tuli. ( tidak buta mata dan tidak tuli telinga tapi buta dan tuli dari fitnah dan gosip)”

“Ingatlah bahwa pernikahan yang berhasil tergantung pada dua hal: Pertama, menemukan orang yang tepat dan kedua, menjadi orang yang tepat. (Tom Mullen)”

“Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan. (Anonim)”

“Terkadang pertengkaran suami istri adalah jalan perkenalan satu sama lain lebih dalam. ”

“Terkadang kamu harus Diam, menerima bahwa kamu berbuat Salah. Bukan karena Menyerah, tapi karena kamu Dewasa. (Anonim)”

“Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya. (Anonim)”

Pernikahan adalah interaksi antara dua orang yang tingkatnya meliputi interaksi fisik, hati dan akal. Oleh karena itu, interaksi yang terjadi harus bisa mengembangkan perasaan-perasaanpositif diantara pasangan dengan satu kunci, yaitu komunikasi.
(Anis Matta, Lc. Direktur pusat studi islam Al-Manar Jakarta)

“Perkawinan dapat dibumbui dengan musik, kata-kata lembut, dan parfum; tetapi kelangsungannya ditopang oleh kerja keras, perhatian, saling menghormati dan masakan yang enak

“Perkawinan yang bahagia adalah penyatuan dua orang yang bersedia saling memaafkan.”

“Seorang wanita yang mencintai akan melakukan apa saja bagi suaminya, kecuali berhenti mengeritik dan mencoba memperbaikinya. ~ JB Priestley”

“Aku Mencintaimu Karena aku meyakini didalam hatimu slalu tersimpan kebahagiaan buatku suamiku. (Anonim)”

“Pernikahan bisa langgeng jika kedua pasangan menyadari bahwa hal yang lebih baik terkadang datang setelah hal yang lebih buruk.”

“Tiada pernikahan yang bahagia tanpa pengorbanan tanpa henti”

” Pernikahan itu bukan kata benda; pernikahan itu kata kerja. Pernikahan itu bukan apa yang kau dapat. Pernikahan itu apa yang kau lakukan. Pernikahan itu adalah perlakuanmu mencintai pasanganmu setiap hari.”

“Satu hal yang membuat pernikahan tetap terjaga adalah seorang suami yang cukup kuat menahan mulutnya tetap tertutup ketika istrinya berbuat salah.”

“Saat aku menikah, ternyata banyak hal yang aku tak pernah tahu dari pasanganku. Kini aku tahu. Akhirnya, (pernikahan adalah) berbicaralah baik-baik dengan pasanganmu tentang hal-hal yang baru itu demi terjaganya tali suci pernikahanmu.”

setelah membaca kata mutiara pernikahan diatas gimana afa para pembaca bisa mengambila manfaat dari arti yang dikandungnya? untuk halaman kali ini sekian saja. Wassalam.