Kata Mutiara Lucu

kata mutiara yang bikin kita tersenyum adalah Kata Mutiara Lucu dan Yang lagi bermuram durja, ayo merapat ke sini. Ada nih kata mutiara lucu yang tersusun dari kata kata lucu  yang bisa bikin kamu terhibur dan ketawa. Kata mutiara ini asli gokil banget. Silahkan kamu baca dan buktikan keampuhan kata mutiara lucu yang berisi kata kata lucu ini. Mudah-mudahan kumpulan kata mutiara lucu ini bisa bikin harimu lebih menyenangkan ya…

kata mutiara lucu

Kata Mutiara Lucu 1

Demi kamu gunung kan kudaki, lautan kuseberangi, tapi kalo hujan neduh dulu ya

Matahari kan selalu bersinar untukmu….salah tuh yang bener Matahari akan selalu memberi diskonan yang tetap bikin dompet kekeringan

Aku kesakitan, aku memerlukanmu…oh aspirin dimanakah kau berada?

Orang bijak taat pajak, tapi orang pajak makanin pajak…kasihan si pajak

 

Kata Mutiara Lucu 2

Tak akan lari gunung dikejar, tapi kau tak pernah tahu kapan gunung itu akan meletus

Di saat dirundung masalah yang sangat berat, pandangi foto istrimu dan katakan pada dirimu sendiri “Semua tidak pernah seberat ini.”

Pegawai yang baik adalah yang datang tepat waktu dan tak pernah telat pulangnya.

Jangan pernah takut gagal…biarkan gagal datang bertubi-tubi sampai dia bosan dan pergi meninggalkanmu

Raihlah semua mimpi-mimpimu dengan cara….tidur yang banyak

Rajin pangkal kaya, rajin ngutang bikin yang punya warung murka

Bila pikiran semrawut karena masalah, datang langsung ke pegadaian karena pegadaian mengatasi masalah tanpa masalah

 

Kata Mutiara Lucu 3

Cinta bukan cuma buta tapi juga budeg

Surga ada di bawah telapak kaki ibu…berarti surga bau donk…

Pengantin baru lengket terus kaya perangko, jadi jangan gunakan teflon anti lengket ya supaya pasangan tetap ada di sisi

Orang pintar gak perlu makanan bergizi ataupun minuman berkhasiat, karena orang pintar hanya perlu tolak angin

Kebersihan sebagian dari iman, jadi kuras sampai bersih saldo di rekening bokapmu untuk menunjukkan keimananmu

Berakit-rakit ke hulu, berenang-rengan ke tepian, tapi kan sekarang dah ada speedboat, naik itu aja kali…

demikian kumpulan kata mutiara lucu yangbisa amin persembahkan kita tunggu postingan tentang kata mutiara berikutnya oke







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.