kata mutiara lucu dan romantis buat pacar

Dari tadi lom dapet kata mutiara lucu dan romantis buat pacar kamu? Makanya mampir dong ke sini, ada nih kata mutiara lucu dan romantis khusus buat kamu. Kata mutiara lucu dan romantis ini cocok banget buat dikasih ke pacar ato orang yang lagi kamu suka. Coba dulu baca kumpulan kata mutiara lucu dan romantis yang tersusun dari untaian kata kata lucu berikut ini ya :

Setiap malam aku pulang dan menangis karena ku harus menunggu sampai besok untuk bertemu kamu lagi

Yang barusan tuh sinar mentari ato senyum manis kamu ya…?

Jika hatimu adalah penjara maka aku rela dipenjara seumur hidupku

Ayo kita sama-sama berbuat kejahatan, aku curi hati kamu dan kamu curi hati aku

Jatuh cinta sama kamu adalah hal termudah yang bisa ku lakukan dalam hidupku

Kalo kamu adalah air mata, aku gak akan pernah menangis karena aku gak mau kehilangan kamu

Gak sabar nunggu besok nih, karena pasti kamu selalu tambah cantik setiap hari

Btw, boleh periksa dompet kamu gak? kayanya kamu dah mencuri hati aku deh..

Cintaku sama kamu seperti penyakit diare…aku udah gak bisa menahannya

Ingin sekali ku duduk berdua denganmu makan malam bersama dan mengatakan tiga kata padamu “BAYAR TAGIHANNYA YA..”

Polisi akan menangkapmu karena telah mencuri hatiku, membajak perasaanku dan membuatku gila, sampai ketemu di pengadilan

Orang bilang banyak ikan di lautan, tapi emangnya aku mau pacaran sama ikan..

Kata terpendek buat ku adalah AKU, kata paling manis buat ku adalah CINTA, satu-satunya untukku adalah  KAMU

Tiap pagi aku bangun dengan bahagia karena ku tahu akan bertemu kamu

Aku akan mencintaimu selamanya…bohong deng, aku gak akan hidup selama itu ko..

Kalo Albert Einstein masih hidup aku akan nanya ke dia “Om Albert, bisa gak menghitung jumlah partikel cinta aku untuk dia?”

Kau adalah matahariku di saat cuaca hujan







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.