kata mutiara lucu dan gokil abis

Kata mutiara lucu dan gokil abis yang diselipi kata kata lucu menghibur bisa ngasih pelajaran berharga buat kita sekaligus bikin ketawa dan menghibur. kata kata mutiara lucu dan gokil abis bikin yang baca jadi awer muda, gimana gak awet muda kalo ketawa terus bacanya. Kata mutiara lucu dan gokil abis emang pas dah buat obat kegundahan dan kegalauan. Ayo simak dulu kumpulan kata mutiara lucu dan gokil abis berikut ini :

Kematian adalah cara kehidupan memberitahumu kalau kamu sudah dipecat sedangkan bunuh diri adalah caramu mengatakan kepada kehidupan bahwa “lo gak bisa pecat gue, gue berhenti!”

Sebuah keluarga baru saja keluar dari toko elektronik, anak laki-laki megang IPAD, anak perempuannya megang IPOD, emaknya megang IPHONE dan bapaknya megang tulisan “I PAID” alias dia yang bayarin semua…

Cewek tuh ibarat listrik, klo ditangani dengan baik akan menjadi cahaya bagi kehidupanmu tapi kalo salah penanganan akan bikin kesetrum dan kamu jadi gosong

Dua saran bijak untuk kehidupan :
Selalu bicara kebenaran meskipun hal itu pahit dan gak enak
Segeralah melarikan diri setelah mengatakannya…

Cewek sempurna tuh GAK suka ganggu, GAK suka teriak, GAK genit sama cowok, GAK suka bohong, GAK selingkuh dan GAK ADA…

Suatu saat lo akan kehilangan rambut, kehilangan gigi dan kehilangan uang bahkan kehilangan ingatan, tapi ada satu hal yang gak akan hilang yaitu ketampanan, karena lo gak akan kehilangan sesuatu yang gak lo miliki kan..?

Di dunia yang kejam ini sangat sulit mendapatkan teman yang hatinya tulus, pintar dan juga keren, jadi jangan sampai kamu kehilangan aku ya…

Setiap saat, setiap ada masalah, setiap perlu bantuan, misscall aja aku dan aku akan misscall kamu balik lalu kita bisa main misscall-misscall-an..

Hidup seperti film. kalo lo lagi sedih – DRAMA, kalo lo lagi marah – ACTION, kalo lo lagi lihat cermin – HOROR…

Buat para cewek yang menor banget kalo dandan…”nyantai neeng…itu muka, bukan buku mewarnai kali..!







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.