Kata Mutiara Gombal Buat Pacar

Kata Mutiara Gombal Buat Pacar,  bisa nih dipake buat melanggengkan hubungan kamu dengan pacar atau kekasih. Bikin dia semakin percaya dan sayang sama kamu dengan kata mutiara gombal. Meski gombal, bukan berarti kata mutiara gombal ini penuh kebohongan loh. Coba aja simak kumpulan kata mutiara gombal berikut ini ataupun anda juga bisa anda simak kata kata gombal di postingan lain di web kata mutiara ini:

 

“Banyak waktu yang telah kugunakan untuk menjalani hidupku tapi aku rela menghabiskan sisa umurku berada di sisimu”

“Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.”

kata mutiara gombal

“Sebelum malaikat maut datang menjemputku aku hanya ingin kau tahu perasaan cintaku kepadamu tak akan pernah mati”

“Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.”

“Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.”

kata mutiara gombal

“Cinta sama kamu sungguh mematikan dan membuat kecanduan tapi tak membuatku gentar karenanya”

“Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.”

“Aku menerima cintamu kepadaku dengan tulus hati meski dalam hati aku belum yakinbahwa kaulah cinta sejatiku”

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

“Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.”

“Cinta adalah pengorbanan jadi aku akan berkorban apa saja demi cinta ku padamu”

“Ketika senyum itu ibadah maka cinta adalah anugerah, perkenankan aku menggapai anugerahku dengan mencintaimu”

“Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.”

“Hanya mata hati yang bisa melihat dengan jujur, semoga mata hatimu juga bisa melihat dengan jernih ketulusan cintaku padamu”

Kehadiranmu datang tanpa kuundang karenanya tak akan kuizinkan kau dan cintamu pergi dari hidupku

“Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.”

“Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.”

“Bila kertas yang terbakar akan habis tapi cinta yang terbakar akan selalu menyala dan berkobar”

“Awalnya aku ingin menjadi sahabatmu namun aku tak kuasa menghentikan hati ini untuk terus mencintaimu”

“Maafkan aku karena tak juga mampu menghapus namamu dari lubuk hatiku”

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Kini kau bukan milikku lagi tapi aku akan selalu mengenangmu dan berharap kau akan kembali padaku”

“Pesona kecantikanmu menyilaukan mataku dan aku tak akan membiarkannya hilang dari pandanganku”
“Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.”

“Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan”

“Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.”

“Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.”

“Sangat menyedihkan bila cinta tak dapat memiliki tapi bukan berarti tak ada harapan di masa depan”

“Aku akan berusahan membuat diriku berarti sehingga kau tak akan mau melepas aku pergi”

sekian saja Kata Mutiara gombal Buat Pacar yang bisa disajikan sampai jumpa dalam artikel menarik berikutnya . wassalam

 

 

 


Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.