Kata Mutiara Gokil

Kata Mutiara Gokil emang seru buat lucu-lucuan. Kata mutiara gokil bisa bikin ngakak orang yang lagi bete dengan permasalahannya. Kalo kamu lagi mumet dengan pikiranmu, baca saja Kata mutiara gokil yang teruntai dari kata kata lucu bisa dijadikan sebagai hiburan yang gratis modalnya koneksi internet, dan supaya kamu bisa tersenyum dan ketawa lagi, Coba nih lihat kumpulan Kata Mutiara Lucu dan gokil di halamalan web tentang kata kata mutiara di edisi tentang humor kali ini :

Manusia tak pernah luput dari salah dan dosa, soalnya kalo manusia gak ada salah dan dosa sorga penuh dong

Kejarlah mimpimu agar menjadi nyata, caranya adalah rajin jogging tiap pagi

kata mutiara gokil

Membohongi diri sama seperti membohongi Tuhan, untungnya Tuhan gak suka rempong, meski tahu, Dia gak ngomong-ngomong

Di belakang orang yang sukses ada sosok istri yang hebat, dan di belakang laki-laki yang gagal ada dua orang istri di belakangnya

Tuhan Maha Mengetahui sedangkan manusia lebih sering jadi sok tahu

Jangan pernah berhenti tuk melangkah, apalagi bila hujan turun saat tak ada tempat tuk berteduh

Temukan cinta sejatimu dan temukan juga cara memperbaiki keturunanmu

Pengalaman adalah guru terbaik, sayangnya di sekolahku gak ada guru yang bernama Bu Pengalaman

Cinta sejati adalah yang banyak dicari selain dompet penuh isi

Belajarlah untuk menghargai orang lain agar mereka mau menghargaimu, kasih harga yang bagus ya jangan sampe kemahalan

Jangan pedulikan orang yang berbicara buruk di belakangmu…lagian emangnya mereka lagi ngomongin kamu?

Malu bertanya sesat di jalan, kalo udah bertanya tapi masih tersesat juga…ya ampuuun

Orang bilang uang bukanlah segalanya, ya emang tapi hari gini semua juga pake duit kali

Orang yang bodoh adalah orang yang tak mau mengambil pelajaran dalam hidupnya, maklum soalnya di kelas dia suka tidur kali

Hinaan kadang datang, diamkan saja dan biarkan Tuhan yang membalas, bila Tuhan belum membalasnya kamu harus tetap sabar karena bukan kamu saja yang meminta

Meski bagaimanapun hidup tetap akan berjalan terus, pastikan saja hidup tak berlari terlalu cepat



Bookmark the permalink.