Kata mutiara cinta sedih yang menyakitkan

Kata mutiara cinta sedih emang kadang bikin hati jadi tambah galau. Kalo baca kata mutiara cinta sedih bawaannya jadi mewek deh, tapi tetep gak boleh sedih terus dong ya. Ambil nilai positif dari kata mutiara cinta sedih ini yang semoga bisa memberi kita pelajaran tentang cinta. Mari kita simak kumpulan kata mutiara cinta sedih berikut :

Kumpulan kata kata cinta sedih banget

Dulu kau menghiburku kala ku bersedih tapi kini kau lah penyebab ku menangis dan bersedih, dan rasa itu menyentuh kesedihan jiwaku

Biarkan cinta hilang, tak perlu diharapkan lagi karena nantinya hanya akan menyakitimu lagi

Maafkan kesalahanku, lakukan apa saja untuk membalasku tapi satu hal, jangan pernah kau tinggalkan aku

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu

Kata mutiara cinta sedih

Laki-laki akan sangat terpukul ketika gagal meyakinkan wanita yang dicintainya bahwa ia sangat mencintainya

Ku rindu perhatianmu, ku rindu tawamu, ku rindu saat kita masih bersama dulu

Pergilah jika itu membuatmu bahagia, tapi aku di sini menitikan air mata untuk kepergianmu

Cinta belum berarti cinta bila belum ada sakit hati dan air mata di dalamnya

Meskipun ada luka di hati karenamu, ku tetap tak ingin melepasmu

Di suasana hujan dan sepi adalah saat aku benar-benar mengingatmu kembali

Kesunyian hatiku tanpa cintamu membuatku merasa hampa dalam kehidupanku

Ku mohon Tuhan berkenan memutar kembali waktu agar ku bisa merasakan kembali saat kau masih ada di sisiku

Hari, minggu, bulan bahkan tahun tanpa kabarmu tapi aku tetap akan menantimu

Bulir air mataku jatuh tanpa suara, agar kau tak mengetahui perasaan sedihku

Cintaku memang tak dapat membuatmu tetap ada di sisiku tapi ku berharap di kehidupan selanjutnya kau akan setia bersamaku

Saat berpisah baru ku sadari betapa menggunung rasa cintaku padamu kekasihku…

cinta yang sedih memang menyakitkan tapi kita harus tetap tegar dan semangat demikian Kata mutiara cinta sedih yang menyentuh hati kita tunggu kata mutiara lainnya dari web ini oke. wassalam




Bookmark the permalink.