kata mutiara cinta mario teguh

kata mutiara cinta mario teguh adalah tema dari postingan kali ini, admin mau share kata mutiara cinta mario teguh pilihan untuk anda semua para pembaca yang kebetulan singgah di halaman ini, cinta memang indah namu pintar-pintarlah untuk mamaknai, mengartikan dan melangkah dalam perjalananan cinta karena bukan hal aneh lagi banyak kejadian dari sekitar kita ta ayal cinta ketika tidak panda pandai kitanya dalam melangkah cinta berubah menjadi racun yang sangat mematikan, namun jangan takut dengan adanya perasaan cinta dalam hati kita itu adalah hal yang alamiah yang penting kita bisa menyikapinya ddengan jalan yang benar, ada orang yang mengatakan cinta itu semanis madu itu memang benar bahkan bisa lebih manis lagi, ada juga yang bilang cinta sepahit empedu, ya itu juga benar tapi biasanya orang yang tidak bisa mengendalikan emosi, nafsu, perasaan yang ada pada diri yang mengalami kepahitan cinta seperti itu, karena yakinlah cinta yang manis pasti datang dan indah pada waktunya.

berikut adalah kata mutiara cinta mario teguh pilihan selamat menyimak dan tak lupa saya dan para pembaca mengucapkan terima kasih yang sebesar beasarnya kepada Bpk. Mario Teguh atas karya karyanya yang bisa dibaca kita semua.

 

Kumpulan kata mutiara cinta mario teguh

“Jika Anda merindukan kehidupan yang aktif, yang ceria dengan harapan yang positif mengenai masa depan yang mapan dan berwenang, jangan biarkan hati Anda kosong dari cinta. Jangan hindari cinta, jatuh cintalah! Jangan kehilangan gemes-nya cinta, jatuh cintalah lagi kepada pasangan Anda. Ambillah keuntungan dari kekuatan cinta. Cinta, kekuatan dari keindahannya menjadikan apa pun mungkin.”

“Sifat asli orang sebetulnya selalu ada, tapi mata yang dirabunkan oleh cinta, logika yang dilumpuhkan, telinga yang ditulikan, dan hati yang dibekukan oleh cinta, membuat orang yang sedang jatuh Cinta TIDAK MELIHAT sifat asli yang sebetulnya sudah ditampilkan. ”

“Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.”

“Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.”

“Tiada yang bisa menyetarai keindahan dan kekuatan cinta sebagai penghebat kehidupan. Tapi, tidak ada kegilaan yang menyamai kegilaan cinta. Dan tidak ada yang lebih tergesa daripada ketergesaan cinta. Maka, jika engkau sedang menyiapkan diri bagi cinta, penuhilah hatimu dengan iman, waspadakanlah logikamu terhadap muslihat dan rayuan palsu, dan dekatkanlah telingamu kepada ibu, ayah, dan kakak-kakakmu yang bijak. Berhati-hatilah dengan cinta!”

“Jika Anda tidak mencintai dengan 100% bagaimana mungkin Anda mengharap untuk dicintai dengan 100%? Cinta itu seperti sedekah. Yang Anda berikan adalah yang Anda terima, dan menjadikan semua yang sudah ada pada diri Anda menjadi bibit bagi berkembangnya semua kekayaan, baik kekayaan dunia dan kekayaan akhirat. Perhatikanlah, apakah ada orang yang sebagaimana pun suksesnya – yang berbahagia tanpa cinta? Jika Anda sedang dicintai, jangan sia-siakan cintanya.”

“Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapakah harus mengharapkan cinta yang jauh dan tak pasti? Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah karena tidak mensyukuri yang dekat.”

“Saat engkau mencintai seorang wanita, hargailah kesediaannya untuk memilihmu sebagai sahabat yang diharapkannya penuh cinta, mesra, dan setia di dalam masa-masa yang mudah dan sulit. Demi cintanya kepadamu dan cintamu kepadanya, setialah hanya kepadanya.”

“Cintamu diabaikan? Engkau patah hati dan merasa dunia tak berarti lagi. Kemudian kau kasihani dirimu dengan ratapan dan air mata, kau rusak kesehatanmu sendiri, yang menjadikanmu tak menarik bagi calon kekasih baru yang lebih baik dan memuliakanmu.”

” Sesungguhnya, kecantikan seorang wanita ada dalam pandangan hati laki-laki yang mencintainya. Kecantikan wajah dan dandanan adalah keindahan untuk pandangan orang yang melihat yang di luar, tapi kecantikan jiwa hanya bisa dilihat dengan mata hati.”

“Itu sebabnya, marilah kita kembali kepada kebaikan yang diharapkan oleh Tuhan dalam pernikahan kita, dan TIDAK menggunakan ALASAN APA PUN untuk membenarkan pelukaan terhadap wanita baik yang ikhlas menua bersama kita.”

“Kalimat terbaik setelah “Aku mencintaimu.” adalah “Hidupku akan sangat indah jika engkau bersedia menjadi istriku.” Yang selain itu hanyalah hiburan untuk memperpanjang waktu penantian yang tak pasti.”

“Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Maka, jangan salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu.”




Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.