Kata mutiara cinta lucu

Kata mutiara cinta lucu emang bikin ketawa tapi selain itu juga bisa bikin pacar kamu tambah sayang sama kamu. Emang sih kata mutiara cinta lucu agak sedikit gombal tapi tetap menghibur orang yang membacanya. Kata lucu mutiara cinta juga bikin suasana jadi cair dan menyenangkan. Silahkan disimak kumpulan kata mutiara cinta lucu ini ya :

 

Cinta tak kan hilang hanya karena jarak yang berjauhan yang hilang adalah pulsaku yang selalu terus setelah nelpon kamu

Kalo bus kota jauh-dekat ongkosnya sama, tapi cinta kita dekat-dekat makin saling cinta

Kata mutiara cinta lucu

Rajin menabung pangkal kaya, tapi kalo rajin menabung rindu kepadamu bikin aku gak bisa tidur dan gak enak makan

Temukan lelaki sejati yang rela menanti dirimu meski harus basah karena guyuran hujan, jangan…tapi temukan lelaki sejati yang menantimu di saat hujan di dalam mobil kerennya yang keluaran terbaru dan mahal minta ampun

Pacar bukan ibu yang telah melahirkan kita jadi gak usah segitunya kali mencintai pacar yang lom tentu jadi pasangan hidup kita

Cinta memang susah ditangkap dan sukar diobati, itu karena aku bukan seorang polisi ataupun dokter

Aku tahu kamu bukan barbie karena kamu gak bisa dimainkan seenaknya seperti barbie tapi aku gak yakin juga apa kamu secantik barbie?

Cinta menyapaku setiap hari karenanya aku menyesal tak sms kamu semalam dan aku lebih menyesal lagi karena aku ketiduran sampai ketinggalan nonton bola…

Cinta akan datang tepat pada waktunya, tapi masalahnya pada saat cinta itu datang apakah aku masih hidup

Saling menolonglah dalam kebaikan, jadi tolong dong cintai aku dengan setulus hatimu

Kunci surga adalah mengingat Tuhan, kalo hati kamu apakah terkunci untuk cintaku?

Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, pasti capek tuh tapi aku gak pernah capek nunggu kamu menyambut cintaku

Ada gula ada semut, pantesan banyak semut di dekat kamu soalnya kamu manis kaya gula sih.



Bookmark the permalink.