Kata motivasi bahasa Inggris

Kata motivasi bahasa Inggris bisa bikin hari-hari kamu jadi lebih semangat. Kata motivasi bahasa Inggris juga bisa buat nambah-nambah kosa kata baru bahasa Inggris. Jadi gak salah kalo kita koleksi aja nih kata motivasi bahasa Inggris. Ayo simak kumpulan kata motivasi bahasa Inggris di web kata mutiara berikut ini :

He who lives without discipline dies without honor (Dia yang hidup tanpa disiplin akan mati tanpa rasa hormat)

People create their own success by learning what they need to learn and then by practicing it until they become proficient at it (Orang menciptakan kesuksesan mereka sendiri dengan mempelajari apa yang perlu dipelajari lalu mempraktekkannya sampai mereka menjadi ahli dalam bidang itu)

Kata motivasi bahasa Inggris

First we form habits, then they form us. Conquer your bad habits or they will conquer you (Awalnya kita membentuk kebiasaan, lalu kebiasaan itu membentuk kita. Taklukan kebiasaan burukmu atau kebiasaan burukmu itu akan menaklukanmu)

The future belongs to the competent.It belongs to those who are very,very good at what they do (Masa depan adalah milik orang-orang yang kompeten. Masa depan adalah milik orang-orang yang benar-benar ahli dalam apa yang mereka lakukan)

The secret of success is constancy of purpose (Rahasia sukses adalah konstan dalam tujuan)

The most important question to ask on the job is not “what am I getting?” The most important question to ask is “What am I becoming?” (Pertanyaan paling penting untuk ditanyakan tentang pekerjaan bukanlah “Apa yang saya dapatkan?” Pertanyaan yang paling penting untuk ditanyakan adalah “Menjadi apa saya?”)

Remember that great love and great achievements involve great risk (Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resiko yang besar)

Young people tell what they are doing, old people what they have done and fools what they wish to do (Orang muda berkata tentang apa yang sedang mereka lakukan, orang tua bercerita tentang apa yang telah mereka lakukan dan orang bodoh mengatakan apa yang ingin mereka lakukan)




Bookmark the permalink.