Kata Lucu Banget Bikin Ngakak

Kata Lucu Banget Bikin Ngakak, Ada kata lucu banget nih buat hiburan bagi yang butuh senyum ato ketawa. Kata lucu banget ini dari berbagai kondisi yang mungkin juga pernah kamu alami. Bedanya kondisi yang kadang gak mengenakan malah bisa jadi lucu di aneka kata lucu banget ini. Coba aja simak kumpulan Kata Lucu Banget Bikin Ngakak dishare web kata kata mutiara untuk para pembaca berikut ini :

Hidup mengajarkanku banyak sekali pelajaran, namun sayang aku selalu tertidur di saat hidup mengajarkanku…

Ada empat hal yang diinginkan wanita dalam hidupnya : dapet duit tanpa kerja, jadi pinter tanpa belajar, mencintai tanpa disakiti dan makan tanpa jadi gemuk

Bahasa kita disebut bahasa ibu karena ayah gak pernah dapat kesempatan untuk ngomong..

Kalo sebuah pizza dan sebuah apel dilempar dari lantai 15, mana yang nyampe duluan ke tanah? Pasti pizza dong…soalnya pizza kan makanan CEPAT saji…

Antara pasien dan dokter
Pasien     : Dokter, saya selalu merasa sakit di mata setiap saya minum teh
Dokter     : Ya iyalah, makanya kalo mo minum, tuh sendok dikeluarin dulu dari cangkir loe…

Seorang siswa berbicara kepada gurunya
Siswa    : Bu, apakah ibu akan menghukum saya untuk sesuatu yang tidak saya lakukan?
Guru    : Tentu saja tidak
Siswa     : Syukulah bu soalnya hari ini saya tidak mengerjakan PR saya

Dua orang sedang berbincang
A : Coba lihat tuh orang yang rambut pendek dan pake jeans, itu dia laki ato perempuan ya?
B : Itu perempuan, dia anak gue
A : Oooh..maaf bro.. gue gak tahu kalo loe seorang ayah
B : Emang bukaaaaann…gue tuh emaknya!

Laki-laki paling bahagia adalah yang anak lelakinya masuk di tulisan majalah bisnis dunia, anak perempuannya masuk majalah nasional, pacarnya masuk majalah femina dan istrinya masuk kolom orang hilang di surat kabar

Mata    :untuk melihat teman,
Tangan     :untuk mendo’akan teman,
Hati     :untuk mencintai teman,
Kaki    :untuk menendang teman jika mereka gak bales sms mu

Dengan sajian Kata Lucu Banget Bikin Ngakak yang sangat menghibur ini semoga anda bisa lebih bersamangat, sekian saja. wassalam.







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.