Kata kata Valentine Romantis Untuk Kekasih / Pacar

Kata-kata Valentine romantis. Bisa dibilang valentine adalah sebuah hari kasih sayang dan tiap tahun jatuh pada tanggal 14 untuk tahun ini cukup unik juga soalnya hari valentine tanggal  14 di tahun 2014 jadi cukup unik dengan dua anggka 14, beberapa hari lagi akan sampai pada hari valentine,  ada sesuatu yang romantis dong yang ingin disampaikan kepada Istri, pacar atau kekasih. Nah pada halaman ini web tentang kumpulan kata kata mutiara dan kata kata kata bijak akan menyajikan bacaan  beberapa kata kata valentine romantis dan indah banget yang dapat disampaikan untuk orang-orang yang disayangi yang ada dalam sanubari hati yang terdalam. berikut kata kata selamat valentine tersebut, selamat menyimak

 

“entah apa yang terjadi tetapi ketika aku menerima coklat yang kau berikan, aku merasakan bahwa kau begitu peduli padaku.”

Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.

“berikan aku sedikit cinta yang ada dalam dirimu maka aku akan membalasnya ribuan kali lipat.”

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u

“tidak ada yang lebih indah dari pada saling menyayangi di hari yang cerah ini.”

Cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadilah valentine day

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

“aku tidak perlu harta untuk mengucapkan selamat hari valentine ataupun semacamnya, aku hanya butuh kamu… seseorang yang tepat untuk mengatakannya.”

“aku dikejar oleh seorang kekasih yang terus memberiku coklat, dan akupun bersembunyi darinya karena aku takut aku tidak bisa mencintainya seperti dia mencintaiku.”

“kau adalah orang pertama yang membuatku teringat akan indahnya hari kasih sayang.”

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

“tidak ada yang dapat aku sampaikan di hari kasih sayang ini kecuali aku mencintaimu.”







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.