kata kata untuk pacar

Yang lagi pacaran emang asyik kalo bisa kirim-kirim kata lewat sms, BB, chat ato lainnya. Kata kata untuk pacar yang berisikan kata cinta bisa bikin dia makin sayang deh sama kamu, apalagi kalo isinya pujian dan rayuan. kata mutiara untuk pacar  nih jadi pendingin suasana kalo pas lagi renggang sama pacar. Kata-kata untuk pacar gak ada salahnya untuk jadi koleksi kamu. Coba simak kata-kata untuk pacar berikut ini :

kata kata untuk pacar

Banyak wanita di luar sana yang menarik hatiku tapi cuma kamu yang aku pilih untuk mengisi hatiku

Ku sms kamu gak bales, aku bbm juga gak ada repply, kamu dimana? Aku butuh kamu di sini

Perasaan sayang ke kamu semakin lama bukannya semakin hilang, tapi semakin menjadi-jadi

Aku ingin kamu jadi cinta terakhir yang berlabuh di hatiku

Cinta kita berdua yang telah kita jalin bersama dan kita rasa bersama, jangan perdulikan apa kata orang

Aku ingin namamu selalu ada di hatiku dan aku pun ingin ada namaku selalu di hati kamu

Aku tahu cinta itu buta, dan aku mau kau jadi petunjuk arahku di kebutaan ini

Jantungku selalu berdebar bila menatap matamu, pipiku jadi merona setiap kamu puji aku dan aku selalu salah tingkah di depan kamu

Lebar lautan tetap ada batasnya tapi cintaku sama kamu gak pernah terbatas

Cinta takkan pernah berjalan sendirian, karena ada kesetiaan dan ketulusan yg selalu menuntunnya dan aku punya kesetiaan dan ketulusan itu buat kamu

Maaf ya sementara aku gak bales sms kamu karena aku ingin menikmati rasa kangen sama kamu

Kalo lagi hujan gini aku rela jadi payung kamu meski harus basah-basahan asal bisa tetap dekat denganmu

Teman-temanku pada iri loh sama aku karena aku punya pacar yang sebaik kamu

Putih itu warna kesukaanku karena seputih cintaku padamu

Aku janji gak akan pernah membuatmu menangis sedih tapi aku gak janji kalo kamu akan nangis karena bahagia bersamaku




Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.