Kata Kata SMS Romantis Untuk Pacar

Kata kata sms romantis pas banget nih buat para pasangan yang sering kirim-kirim sms, tapi gak cuma lewat sms ko, bisa juga kamu pake untuk chat ato yang lainnya. Kata-kata sms romantis buat pacar atau kekasih emang perlu supaya hubungan kamu dan pacar jadi tambah dekat. Apalagi kalo si dia kebetulan lagi ngambek ato marah, pake deh kata kata sms romantis untuk meredakan marahnya. Kaya kumpulan kata-kata sms romantis ini nih :

Kata Kata SMS Romantis Untuk Pacar atau Kekasih

Aku hanya punya satu Tuhan dan aku juga punya orang yang paling ku cinta, yaitu kamu seorang

Berjauhan darimu bikin aku rindu, gak baca sms mu buat aku menunggu, balas sms ku ya

Kata kata sms romantis

Seandainya aku bisa jadi keypad hp mu yang selalu bisa merasakan lembutnya jemari indahmu tapi baca sms kamu udah bikin aku seneng banget

Tau gak, kalo aku lagi mikirin kamu aku jadi suka senyum-senyum sendiri, kamu emang bikin aku jadi gila

Aku rasa mantan kamu pasti menyesal dah ninggalin orang sebaik dan seperhatian kaya kamu

Aku sms kamu hanya untuk bilang kalo kamu itu pencuri…ya..kamu udah mencuri hati aku

Seandainya sms ku ini bisa membawa aku untuk berjalan-jalan di hati kamu

Kamu pake provider apa sih? Ko sinyal-sinyal cinta kamu kuat sekali sampai ke hati aku?

Kalo tidur jangan lupa tutup mata ya tapi jangan pernah tutup hati kamu untuk aku

Kalo aku punya pena untuk melukis langit aku akan melukiskan nama kamu di sana supaya semua orang tahu aku cinta kamu

Sms aku kamu cuekin, perhatian aku kamu gak respon tapi kalo aku pergi pasti kamu kangen aku deh

Bidadari di langit pasti pada iri sama kamu karena kamu punya sayap yang bisa terbang ke hati aku

Baca sms kamu aku jadi tenang dan damai banget.. aku jadi yakin kalo kamu cinta sejatiku

gimana Kata kata sms romantis cukup menarik bukan untuk disimak nah khusus bagi anda para penggemar kata mutiara silahkan membaca baca di web ini anda bisa menemukan kata mutiara dari berbagai category di blog ini



Bookmark the permalink.