Kata-kata Semangat Edisi Juli 2013

Semangat adalah bentuk dari motivasi diri yang terbentuk karena ada keinginan yang kuat akan sesuatu. Untuk hidup, kita memerlukan semangat, terutama semangat untuk terus meraih masa depan yang cerah. web yag berisi kumpulan kata mutiara dan aneka kata bijak ini, aka nada beberapa kata-kata semangat yang dapat membuat kita merasakan lagi aura untuk terus melangkah kedepan. Berikut 14 buah kata semangat tersebut, selamat membaca!

“Sebagai lelaki, kita harus bisa menyemangati diri kita sendiri.”

“Wanita hidup untuk menyemangati mereka para kaum laki-laki, tetapi wanita juga perlu semangat juang untuk terus mempertahankan peradaban manusia agar tidak hilang.”

“Segala sesuatu yang baru saja kamu lihat didepan belum tentu terjadi, untuk apa menyerah dan duduk diam disini? Masih ada tantangan menarik yang belum kamu lihat.”

“Apakah kita akan gagal hari ini? Atau sukses nanti? Kesenangannya terletak pada misteri tersebut, maka ayo kita gali semangat baru!”

“Jangan kamu ambil kegagalan sebagai sesuatu yang memalukan, buatlah itu sebagai senjata untuk menyerang masa depan agar jalannya terbuka lebar.”

“Tidak ada kata ‘mungkin’ untuk orang yang meyakini.”

“Jangan patah semangat sekarang, sebagai manusia kita harus patut terus mencoba, karena kita hidup dari kecil sampai sekarang—hidup manusia pasti akan penuh oleh cobaan.”

“Semangat yang paling munjur adalah semangat yang diberikan oleh mereka orang yang merasa dicintai dan mencintai satu sama lain.”

“Jika sudah menyangkut masalah kebersamaan, dalam cinta semangat itu membuatnya menjadi orang lain. Membuatnya menjadi lebih giat dan pantang tantangan.”

“Tidak ada yang bisa melihat sisi baik dari kegagalan kalau ia tidak memiliki semangat untuk terus bangun dan kembali berdiri.”

“Semua hidup yang sudah diberikan oleh-Nya semata-mata hanyalah untuk menyemangati orang lain, berusaha bersama dan mengambil keputusan yang cocok.”

“Kapan kita berhenti untuk berusaha? Kapan kita berhenti untuk terus mencoba? Apabila semangat itu masih tersisa walaupun setitik saja.”

“Orang yang tidak memiliki semangat juang yang tinggi akan tertinggal hidupnya.”

“Kemampuan manusia untuk menyemangati orang lain, terutama orang yang dicintainya adalah anugerah terindah yang diberikan tuhan kepada kita.”

 




Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.