Kata Kata Romantis Lucu dan Gokil

Kata Kata Romantis Lucu , Nih, satu lagi nih cara merayu pacar, yaitu dengan kata kata romantis lucu dan gokil. Namanya juga kata romantis lucu dan gokil, jadi kalo baca ini pasti sembari senyum-senyum atau bahkan ketawa. Emang selain buat merayu, kata-kata romantis lucu dan gokil juga bisa menghibur. Jadi mendapatkan hati si dia dengan kelucuan dari kata kata romantis lucu dan gokil ini sama halnya seperti kata mutiara lucu gokil, kata romantis lucu juga bisa membuat bibir kita terseyum. Silahkan dibaca-baca kumpulan kata lucu romantis lucu dan gokil persembahan web kata mutiara berikut :

Engkaulah matahariku, engkau buat diriku melayang dan kau buat juga aku jadi banyak utang

Pagi ini ku merindumu, karenanya aku tak bisa makan, siang ini aku juga merindumu dan ku tak bisa makan karenanya dan malam ini ku tak bisa tidur karena…aku lapar dari pagi lom makan

kata romantis lucu

Aku pengen beli album foto nih, kamu tahu gak buat apa? Buat menyimpan foto-foto pernikahan kita nanti

Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu

Bintang sangat istimewa bagi sang malam, kumbang begitu istimewa bagi bunga tapi buat aku kamulah yang teristimewa…

Bapak kamu tukang bakso ya? Soalnya kamu sudah membulatkan tekadku untuk mencintai kamu

Sekarang aku jadi kurusan nih, karena aku selalu mikirin kamu

Lihat kamu aku jadi ingat gula, abis kamu manis banget sih kaya gula

Bapak kamu tukang pos bukan? Soalnya kamu selalu mengirimkan sinyal-sinyal cinta ke aku

Kemarin waktu aku dateng ke rumah kamu ada yang ketinggalan loh, aku ninggalin kunci hati aku buat kamu

Pasti kamu udah dapet gelar master ya? Soalnya kamu pinter banget ‘dah bikin aku gak pernah lupa sedetikpun sama kamu

Setiap sama kamu aku merasa ada gempa soalnya kamu mengguncang-guncang hati aku sih

Aku pengen jalan-jalan ke tempat yang paling aku suka yaitu jalan-jalan ke hati kamu

Bapak kamu tukang las ya? Soalnya kamu sudah mengelas hati aku supaya nempel terus sama hati kamu




Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.