Kata kata romantis buat pacar

kata romantis buat pacar, Kalo pacaran tanpa kata-kata romantis kayanya ada yang kurang. Penting banget emang kata-kata romantis buat pacar supaya si dia tahu kalo dia emang spesial di hati kita. Kata kata romantis buat pacar bikin si dia gak ragu lagi deh dengan ucapan cinta yang kita utarakan. Kamu bisa coba buat kata kata romantis buat pacar kamu sendiri atau coba simak kumpulan kata-kata romantis buat pacar yang disajikan web blog kata mutiara berikut ini :

Kalo kamu nangis…aku ikut sedih, kalo kamu senyum, hatiku ikut ceria itu semua karena kita satu hati

Makan tak berselera, minumpun tak ingin, itu karena kamu selalu di pikiran aku

Akhirnya setelah bertahun jomblo ku temukan dirimu, seperti musafir yang menemukan oase di tengah padang pasir

Tak melihat senyummu sehari saja seperti seribu tahun buat aku

Memimpikan wajah cantikmu membuatku tak ingin bangun dari tidurku

Kedatanganmu membawa senyuman indah membuat hatiku tenang, semua beban masalahku lenyap tak bersisa

Di saat mentari tak sanggup mencerahkan hariku dan rintik hujan tak dapat meneduhkan hatiku, kau datang dengan pesonamu membuat keceriaan dan keteduhan singgah di hatiku

Semua hal buruk yang orang bilang tentang kamu gak akan bikin aku mundur untuk mendapatkan hatimu

Ingin ku daki gunung tertinggi dan kutancapkan bendera namamu di sana agar sedunia tahu aku mencintaimu

Kalo ada kamu teh yang aku minum ini akan berasa manis meski belum aku tambahin gula

Kamu tuh beda banget sama rumus fisika, kalo rumus fisika susah banget diingat tapi kalo kamu susah banget dilupakan

Kamu tahu gak, lihat orang pada ngumpul sama keluarganya aku jadi pengen ngabuburit itu loh..ngajak kamu buru-buru merid…

Aku mau beli baju selam dulu nih, soalnya aku mau menyelam di lautan cinta kamu

Kalkulator ini emang bias ngitung jumlah duit aku tapi dia gak bisa loh ngitung jumlah sayang dan cinta aku ke kamu

Sehari ini aku ngabisin waktu nonton berita tapi semua beritanya garing aja







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.