Kata Kata Renungan Yang Menyentuh Hati

December 17, 2013 by ade rahman | Filed under Uncategorized.

Kata Kata Renungan Yang Menyentuh Hati, terkadang dalam hidup, kita perlu untuk berhenti sejenak. memandang langit dan berkata dalam diri apa yang sudah kita lakukan? dalam hidup kita membutuhkan sebuah jeda, jeda yang membuat hidup kita menjadi lebih baik dan menghindari kesalahan yang sama. oleh karena itu di halaman ini web tentang kata mutiara dan kata bijak ini akan menampilkan beberapa kata kata renungan yang dapat membantu kita semua. berikut Kata Kata Renungan Yang Menyentuh Hati tersebut, selamat menyimak!

“hentikan waktu dalam hidupmu sejenak, bayangkan segala hal kebelakang yang sudah kau lakukan dan renungkan apa yang kau dapat dari hal itu.”

“sudahkah hari ini anda melakukan sesuatu yang baik dan berguna? bayangkan setiap kejadian yang ada dalam hidup kalian.”

“ketika kau melihat langit pagi hari ini, apakah mereka masih sama seperti kemarin? apakah hidupmu akan sama seperti kemarin?”

“buat hidup anda menjadi lebih berwarna dengan melakukan hal yang tidak biasa dan tidak rutin.”

“ketika kita menolong seseorang, percayalah suatu hari nanti kau juga akan mendapatkan pertolongan yang setimbal.”

“merenung dan melamun itu adalah dua hal yang berbeda, yang sama hanyalah keduanya diam.”

“setiap kata yang diucapkan, setiap tindakan yang sudah kau lakukan. apakah semuanya membantu orang? atau mungkin malah membuat mereka kesal?”

“setidaknya dalam 1 hari kau dapat melakukan 3 hal yang berguna bagi orang lain. bukan bagi dirimu saja.”

“mengendalikan diri sama saja seperti mencoba diam ditempat yang gelap dan angker.”

“kau akan terus melarikan diri dari realita, tetapi percayalah realita yang sebenarnya akan terus melarikan diri darimu. karena realita adalah segala hal yang berhasil untukmu.”

“setelah sekian lama gagal, diam lah sejenak dan pikirkan apa yang membuatmu seperti itu. bukan usaha bukan juga pikiran. mungkin saja? perlakuanmu terhadap orang lain.”

“terkadang hukum karma itu ada, oleh karena itu apakah kita akan terus terjebak dalam keadaan karma tersebut. berhentilah menjadi diri sendiri, mulai lah membuka diri dan bantulah mereka.”

“hentikan segala kegiatan, dan lihatlah kebelakang. apakah masa lalumu mendukungmu untuk masuk kesana? kemasa depan.”

“terkadang ada aturan yang dibuat untuk dilanggar, tetapi tidak untuk yang satu ini. ada satu aturan dalam hidup. yaitu, belajar dari masa lalu.”

Semoga Saja setelah membaca Kata Kata Renungan Yang Menyentuh Hati diatas kita dapat mengambil nilai dan manfaat baiknya, sekian dulu. Wassalam