Kata Kata Penyemangat

Kata Kata Penyemangat, Kadang kita membutuhkan seseorang untuk berpangku tangan menghadapi segala masalah yang ada di dunia ini, oleh karena itu kita membutuhkan seorang teman. Namun, alangkah lebih baik apabila seorang teman tersebut dapat memberikan perkataan perkataan yang dapat membuat kita bangkit lagi? kali ini web aneka macam kata mutiara dan kata bijak menyuguhkan bacaan  kata kata penyemangat yang dapat disampaikan kepada kerabat atau kekasih yang sedang menghadapi masalah dunia. Adapun kata penyemangat tersebut sebagai berikut :

“Ayo sudahi tangismu dan mulailah bangkit, sukses tidak membutuhkan orang yang hidupnya dihabiskan untuk menangis saja.”

“Hanya itu masalahmu? Bayangkan masih banyak orang diluar sana yang masalahnya lebih besar dari pada kamu dan mereka baik-baik saja.”

“Untuk itulah ada aku, seorang sahabat, seorang teman yang berguna dan dapat diandalkan. Kita kan makhluk social, cobalah meminta tolong sekali-kali.”

“Jangan malu untuk gagal, toh disetiap kesuksesan pasti ada kegagalan kan?”

“Mungkin hari ini kamu gagal, tapi siapa tau di masa depan nanti orang yang sukses hari ini belum tentu sukses nanti kan? Mungkin saja nanti kamu menjadi orang yang mereka iri-kan karena kamu orang yang paling sukses diantara mereka.”

“Untuk apa iri pada kesuksesan, toh nanti juga kesuksesan tersebut akan perlahan pudar dan akhirnya hilang kan?”

“Setiap manusia diberi waktunya sendiri untuk berhasil, hanya saja sepertinya waktumu bukan sekarang. Ayo bangkit dan kembali semangat!”

“Berhenti berkata yang tidak-tidak, kita itu adalah manusia, dan manusia itu adalah makhluk yang harus berusaha, kita mau sukses? Maka berusahalah lebih giat!”

“Mungkin saja usaha yang kamu lakukan belum cukup, karena mungkin saja mereka berusaha lebih giat dari yang kamu tau, mungkin saja mereka hanya menampakan usaha mereka yang begitu-begitu saja padahal sebenarnya usaha mereka lebih besar dari siapapun yang kau kenal.”

“Tidak ada yang tidak mungkin untuk mereka yang mau berusaha, ingat itu.”

“Seperti kataku, kau gagal hari ini? Berarti kesuksesan yang lebih besar menanti didepan.”

“Jangan bersedih hati melihat mereka yang berhasil, mungkin saja keberhasilan mereka hanya bertahan beberapa bulan? Hari?”

“Berpikir positif saja akan apa yang terjadi, jangan merasa rendah diri. Manusia dilahirkan dengan derajat yang sama.”

“Tidak akan ada usaha yang sia-sia.”

“Sudah, jangan melihat terus hasilnya lihat saja usaha yang ia lakukan untuk mendapatkan hasil tersebut. bukankah lebih besar dan lebih giat dari pada kamu?”

 



Bookmark the permalink.