Kata Kata Patah Hati

Kata Kata Patah Hati, Menurut anda apa yang paling menyakitkan di dunia ini ? nah mungkin sebagian dari pembaca menjawab patah hati? wajar juga menjawab demikian karena kehilangan seseorang yang kita cintai yang biasa kita mencurahkan kasih sayang kepadanya serta dia juga menyayangi kita, kini harus berakhir karena harus terpisahkan karena sesuatu hal, patah hati juga bisa terjadi ketika cinta ditolak, hati tersa sakit, patah, pedih dan serasa terkoyak-koyak, namun itulah hidup ketika ketika kita mendapatkan kebahagian kadang ada saatnya kita mendapatkan kepedihan, jalan masih panjang jadi tetap semangat. dari pada melamun meratapi nasib karena patah hati mending yuk baca kata kata patah hati di halaman web kumpulan kata mutiara kali ini, kata kata patah hati disini ada yang bisa mebuat kita semangat lagi ada juga sebagai pencurah hati yang retak karena patah hati, bagi yang sedang patah hati jangan patah semangat bersikaplah untuk bijak, setelah kesedihan ini didepan langkah kita ada kebahagian yang menyongsong so mari kita tersenyum dan hapus semua tangis dan lara hati. baiklah langsung saja berikut adalah beberapa kata patah hati penuh motivasi dan penuh makna selamat membaca :

“Ingatlah Cinta tidak pernah salah dalam mengisi hidup tiap insan manusia, cinta selalu memberikan keindahan yang berbeda. Saat kita mengenal cinta, kita juga harus mengenal benci, karena banyak yang salah menilai cinta adalah sebuah kebencian.”

“Selamat tinggal mungkin bukan kata yang tepat atas semua pengorbanan yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu. Kehilangan-lah yang lebih tepat menggambarkan perasaan hati yang sangat sakit ini”

“Aku tersadar bahwa hari itu adalah hari terakhir diriku bersamamu. Terakhir melihat senyuman indah di bibirmu. Terakhir pula aku bisa mengatakan “Aku Cinta Padamu”.

“Siapa yang pernah mendengar suara hatiku? Tiada ada yang tahu bukan? Siapa pula yang tahu aku patah hati, tiada ada yang tahu juga bukan? Hanya lewat tulisan ini aku mengatakan bahwa diriku hilang dalam kesedihan yang mendalam.”

“Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya, Nafsu adalah emosi, Cinta adalah pilihan, Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari, Bahwa sesuatu itu mungkin hilang”

” Hingga malam semakin larut, aku hanya terdiam meratapi kesakitanku yang teramat dalam. Pernah terpikirkan olehku untuk melupakanmu, tetapi kenangan itu begitu indah hingga tak kuasa aku menyerah untuk menjaganya dalam batin dan pikiranku.”

“Hari yang begitu berarti ini, selalu aku tuliskan dalam sebuah dinding jiwa yang terdalam, tetapi saat aku kehilanganmu dinding itu retak seperti air yang menetes perlahan di batu. ”

“Segala sesuatu terus berputar berdasarkan orbitnya masing-masing, dalam sebuah kisah cinta-pun demikian. Rasa sakit yang sedang di alami akan berubah dengan sendirinya menjadi suatu kebahagiaan yang sesungguhnya”

“Hidup terlalu berharga jiga hanya terus menerus terpuruk dalam kesendirian dan terus menerus merasakan sakit hati karena cinta yang telah pergi”

“Tetap tesenyum dalam keadaan seperti apapun yang menimpa, sebagai perwujudan rasa syukur dan penerimaan akan takdir yang telah di tentukan, sehingga perjalanan sebuah kebahagian lancar menghampiri kita”

“Cinta Tak Harus Saling Memiliki, Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut, Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan, Orang Yang dicintai”




Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.