Kumpulan Kata-kata Lucu Untuk Sms

kata-kata lucu untuk sms, Yang lagi kebanjiran pulsa n hobi sms, ada nih Kumpulan kata kata lucu untuk sms. Dengan kata-kata lucu untuk sms, pasti kegiatan kirim-kirim sms kamu jadi seru banget. Kata-kata lucu untuk sms ini emang menghibur dan bikin suasana jadi cair. Ayo coba baca dong kumpulan kata kata lucu untuk sms yang dimuat di postingan web kata-kata mutiara berikut ini :

Kumpulan Kata-kata Lucu Untuk Sms :

Semoga kebahagiaanmu selalu meningkat seperti harga BBM, kesedihanmu menurun seperti kurs rupiah dan hatimu semarak seperti layaknya kasus korupsi di Indonesia..

Tuhan menciptakan anggota tubuh dengan alasan tertentu, mata untuk menatapmu, tangan untuk mendo’akanmu, pikiran untuk mengingatmu, hati untuk merindukanmu dan kaki…untuk menendangmu jika lupa padaku..

kata kata lucu

Kenapa ya pasangan selalu pegangan tangan waktu menikah? Ah, itu cuma formalitas aja, sama kaya petinju yang salaman sebelum mulai bertanding

Tolong dong bisa gak kamu segera kirim foto kamu? Duh, aku serius nih..kamu harus cepet kirim foto kamu ke aku, soalnya…aku n temen-temen lagi maen kartu dan kartu JOKER nya hilang…

Ada hal yang ingin aku utarakan padamu, sejak pertama kita bertemu, sulit sekali bagiku untuk melupakanmu, tiap malam ku melihatmu di mimpiku dan aku selalu berteriak…hantu…hantu!

Para malaikat datang kepadaku dan bertanya siapa sih orang yang paling pintar, baik, manis, ramah dan sopan? Aku kasih aja nama kamu…

Aku ingin kamu tahu kalo persahabatan kita sangat berarti untukku. Kamu menangis aku juga menangis, kamu tertawa, akupun tertawa, kamu lompat dari jendela, aku melihat ke bawah dan … aku melanjutkan tertawa

Ku tulis namamu di pasir, tapi tersapu ombak, ku tulis namamu di udara, tapi tertiup angin, jadi ku tulis namamu di hatiku, lalu…aku kena serangan jantung

Halo, saya Tuhan, saya telah melakukan beberapa kesalahan dalam proses penciptaan dan kau adalah yang terburuk dari semuanya. Atas nama seluruh alam semesta saya meminta maaf

Permen manis tuh enak dimakan, kata-kata manis tuh gampang diucapkan tapi orang baik tuh susah banget ditemui… Ya ampun, ko lo bisa nemuin gue sihhh?

gimana Kumpulan Kata-kata Lucu Untuk Sms diata begitu gokil bangetkan semoga saja bisa menghibur dan bermanfaat



Bookmark the permalink.