kata kata lucu banget yang bikin ketawa

Buat yang lagi nyari kata kata lucu , emang di sini nih tempatnya. kata kata lucu banget yang bikin ketawa tersedia di sini dengan berbagai variasi kelucuannya. Yang pasti kata-kata lucu  bikin lo semua terhibur dan ketagihan untuk membacanya berulang kali. Gak percaya? Coba aja simak kumpulan kata kata lucu banget yang dishare kata mutiara berikut ini :

Aku nangis waktu gak lulus dua mata kuliah, tapi aku langsung tersenyum waktu tahu temanku gak lulus lima mata kuliah

Film horor gak bikin aku takut, tapi 5 miscal dari bokap yang bikin aku takut

Di tempat tidur, masih jam 6, menutup mata selama lima menit ternyata udah jam 7:45, di kelas lagi ada kuliah jam 12:30, nutup mata bentas selama 5 menit, ternyata masih teteeep aja jam 12:31, beneeerrrr???

Definisi bulan madu bagi laki-laki adalah : Liburan terakhir sebelum mulai bekerja dengan bos yang baru

Ketika seorang wanita memintamu untuk menebak berapa umurnya, itu sama artinya dengan diminta memilih untuk memutuskan kabel warna biru, merah ato hijau untuk meledakkan sebuah bom

Matematika dan wanita memang mirip karena keduanya sama-sama rumit tapi matematika lebih mendingan karena masih punya logika

Waktu masih jomblo, loe lihat pasangan bahagia di mana-mana, tapi waktu loe udah nikah, loe lihat jomblo-jomblo bahagia di mana-mana

X : Temen loe selingkuh sama bini loe tuh di rumah
Y : (Lekas pulang dengan emosi, terus dia balik lagi dan langsung nampar X)
X : Bego loe, dia tuh bukan teman gue..

Punya satu anak bikin loe jadi orang tua, tapi punya dua anak bikin loe jadi wasit buat mereka

Anak     : Ayah, kenapa rambut ayah ada yang berwarna putih?
Ayah     : Setiap anak yang bikin sedih ayahnya, satu helai rambut ayah akan menjadi putih
Anak      : Ooo, pantesan…rambut kakek udah putih semua




Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.