kata kata lucu malam minggu

Malam minggu kamu kelabu? Ah jangan sampe gitu lah…ada nih kata kata lucu malam minggu yang bisa menceriakan akhir pekan kamu. Kata lucu malam minggu emang berisi lelucon konyol yang gokil abis. Kata lucu malam minggu bikin kamu ngakak terus deh. Coba baca deh kumpulan kata kata lucu malam minggu berikut ini :

 

Yang paling gak enak selain hujan turun setelah kita cuci motor adalah pengen pup setelah selesai mandi

 

Aturan penting di tempat kerja adalah :
Lelucon bos selalu lucu,
Bila tidak lucu, ingat aturan nomor 1

 

Perbincangang dua anak kecil :
A : Kamu tinggal dimana?
B : Sama orang tuaku
A : Orang tuamu tinggal di mana?
B : Sama aku
A : Mang rumah kamu dimana?
B : Di sebelah rumah tetangga aku
A : Rumah tetangga kamu dimana sih?
B : Kalo aku kasih tau pasti kamu gak percaya
A : Masa? Mang dimana?
B : Di sebelah rumah aku

 

10 FAKTA TENTANG KAMU :
Kamu lagi baca tulisan ini
Kamu gak bisa bilang ‘m’ tanpa menyatukan dua bibirmu
Kamu baru saja mencoba nomor 2
Kamu tersenyum
Kamu tersenyum lagi dan tertawa
Kamu gak tahu kalo gak ada nomor 5
Kamu baru aja mengecek nomor 5
Kamu tersenyum lagi
Kamu menyukai tulisan ini dan mau kasih komen bagus J

 

Politisi dan popok memiliki kesamaan, keduanya harus diganti secara rutin untuk alasan yang sama

 

Mencuri ide dari satu orang disebut plagiat tapi mencurinya dari banyak orang disebut penelitian

 

Tahu gak kalo lumba-lumba sangat pintar, hanya dalam hitungan minggu hewan ini bisa melatih manusia untuk berdiri di pinggir kolam dan melempar ikan untuk mereka

 

Beberapa orang menciptakan kebahagiaan kemana saja mereka ada dan beberapa orang lainnya menciptakan kebahagiaan ketika mereka tidak ada




Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.