kata kata lucu dan gokil

Pikiran mumet kadang bikin kita lupa untuk tersenyum. Nah, kalo kamu lagi perlu ketawa berarti kamu perlu baca kata kata lucu dan gokil. Emang bener macam macam kata kata lucu dan gokil bisa menjauhi kamu dari stress dan kemurungan yang ada nanti adalah keceriaan deh. Kalo kreatif kamu bisa bikin kata-kata lucu dan gokil versi kamu sendiri. Ato coba baca dulu kumpulan kata-kata lucu dan gokil di postingan web kata kata mutiara berikut ini :

 

Zodiak Hari Ini
KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Yank, nanti kalo anak kita laki-laki, kita kasih nama ALDINO alias Alhamdulillah Dia Nongol, tapi kalo perempuan, kita kasih nama ALDILA alias Alhamdulillah Dia Lahir…

Dua anak sedang ngobrol
Ana    : Kenalin nih, adik bayiku yang baru lahir
Bony    : Iiihh…gantengnya! namanya siapa?
Ana    : Aku juga gak tahu sih, abis aku gak ngerti juga dia ngomong apa…

Kalimat penuh arti di baju wanita : DISKON 50% BILA DIBELI DALAM WAKTU 10 MENIT

Kekasih memberi cinta, ayah memberi perlindungan, ibu memberi kehidupan tapi teman sejati memberi nomor hp cewek cantik. Buktikan persahabatanmu!

Kebanyakan cewek gak mau nolongin cowok yang gak dikenal tapi semua cowok selalu bersedia membantu cewek yang gak dikenal

Tulisan di papan nama sebuah toko servis “KAMI DAPAT MEMPERBAIKI SEGALANYA” Harap ketok pintu, belnya tidak berfungsi

Apakah tanda pertama dari usia yang menua? Kerutan? Bukan… Obat? Bukan… Kebotakan? Bukan… Lalu apa? Tanda pertama dari usia yang menua adalah ketika kau mulai mencintai istrimu sendiri

Saat para wanita berbincang, setan duduk di sudut ruangan dengan tenang dan belajar dar para wanita itu…

Cewek tertawa keras, berarti dia lagi bahagia ; cowok tertawa keras, dia gak punya manner. Cewek shopping, artinya dia trendy tapi kalo cowok shopping, dia buang-buang duit aja

Wanita sibuk memperbaiki penampilan mereka bukan otak mereka, karena wanita tahu bahwa laki-laki itu bodoh bukan buta




Bookmark the permalink.