kata kata lucu buat pacar

Mau merayu pacar dengan cara yang unik? Coba gunakan kata kata lucu buat pacar. Dengan aneka kata kata lucu buat pacar, sesi rayu-merayu jadi gak garing dan dijamin malah bikin suasana menjadi menyenangkan gak cuma buat kamu tapi juga buat pacar kamu. Kata-kata lucu buat pacar adalah cara ok untuk bikin dia tambah lengket sama kamu. Coba baca dulu nih kumpulan kata kata lucu buat pacar di postingan website kata kata mutiara berikut ini :

 

Kalo aku lampu lalu lintas, aku akan berubah jadi merah setiap kali kamu lewat, supaya aku bisa melihat kamu lebih lama lagi

 

Tadinya aku pikir aku dah mati dan ada di syurga, ternyata aku masih hidup dan ada syurga di depan aku yaitu kamu

 

Kamu bisa nunjukkin arah gak? Arah untuk menuju ke hati kamu

 

Orang-orang pada suka nonton olimpiade karena cuma sekali dalam empat tahun tapi aku lebih suka ngobrol sama kamu karena kesempatan bertemu orang yang sangat istimewa kan cuma sekali seumur hidup

 

Tahu gak? Seandainya menjadi cantik itu sebuah kejahatan pasti kamu udah ditangkap polisi dan diadili

 

Kamu punya hati cadangan gak soalnya hati aku udah dicuri nih

 

Kamu tuh ahli tata ruang ya? Abis kalo ada kamu kok ruangan kayanya jadi cantiiiik banget kaya kamu

 

Perkenalkan aku adalah pencuri dan aku akan mencuri hati kamu

 

Kamu mau gak pegang tangan aku? Supaya aku bisa bilang ke teman-teman aku kalo aku lagi dipegang sama bidadari

 

Boleh pinjam handphone gak? Aku mau nelpon ibuku dan bilang kalo aku baru aja ketemu cewek impian aku

 

Emang bapak kamu alien ya? Ko aku lom pernah lihat orang kaya kamu di bumi sih..

 

Mata kamu kaya lautan yang biru dan tau gak? Aku tersesat di sana

 

Gimana kabar syurga? Kok bidadarinya ada di sini sih..

 

Kalo saja bintang berjatuhan tiap kali aku mikirin kamu pasti sekarang langit dah kosong tanpa bintang

semoga saja halaman tentang  kata kata lucu buat pacar ini bisa disukai para pembaca







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.