Kata Kata Kocak Lucu Yang Gokil Banget

Kata Kata Kocak Lucu dan Gokil. Ketika pekerjaan ataupun belajar sudah beres dan bingung mau ngapian lagi kemudian akhirnya jadi bete karena gak ada kegiatan. seringkali kita mengalami hal seperti itu, kalo kejadian lagi seperti itu mending kita hiburan saja dengan bebagai hal yang bisa membuat bisa bibir terseyum. salah satunya adalah dengan membaca konten kocak yang super lucu. kebetulan wab kata mutiara kali ini menyajikan kata kata kocak yang tentu saja bisa menghibur  siapa saja yang membacanya karena dihalaman ini anda bisa menyimak kata kata yang super kocak, humor dan lucu yang effectnya bisa membuat orang terseyum dikit, tertawa terbahak-bahak dan hati jadi senang. sekali-sakali boleh dong kita hiburan edngan hal kocak, malah ada orang bilang hal yang berbau humor adalah suatu kebutuhan dalam hidup. berikut adalah Kata Kata Kocak Lucu Yang Gokil Banget pilihan semoga saja bisa menghibur para pembaca semuanya.

Kakek : Ipull, cepet ngumpet sana, ada guru km lewat tuh.. kn td km bolos sekolah.
Ipul : Seharus nya justru kakek yg ngumpet, cpet ngumpet kek..
Kakek : Lhow kok malah kakek yg di suruh ngumpet? kn kamu yg bolos..??
Ipul : iya kek, ipul bolos tadi karena Alasan Kakek Meninggal..

ujian* BuGuru, saya uda selesai ….kok kosong? Mana jawabannya? …. biarkan waktu yg menjawabnya Bu

pedagang yang paling setia : tukang bakso…..walaupun…daganganya habis…dia pasti nyisain 2 bakso untuk istrinya di rumah
Pedagang yang selalu bohong : tukang roti…,bilangnya roti tawar tapi engga bisa di tawar
Pedagang yang paling nekad : tukang gas….udah tau jalanan menurun masih aja bilang “gas..gas”…..bukan “rem..rem”…
Pedagang yang kagak ada kerjaan : tukang nasi goreng…nasi udah mateng masih aja di goreng
Pedagang yang kagak pernah nyesel : tukang nasi bubur…nasi udah jadi bubur tetep aja dijual

Klo terpilih jd pejabat, apa janji anda? …saya akan bertindak TEGAS! ….klo ada yg suap? …TEGAS sya terima!

A : Dia itu buaya darat sejati
B : Napa?
A : Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile

Mantra Bagi yang Botak
Kit Jungkit Pak Klakak Ipit Tuipit Acap Tempel Etek Bata Bulu Tamabani Ili Gutut…
“SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTRA MEMPERTEBAL BULU KETEK”

Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT… wkakaka

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

Guru : “Rokim,100×10 berapa ?”
Rokim : “Serabi, pak”
Guru : Seribu Rokim!
Rokim : “Maaf pak, laper..”

Cita2mu apa Nak? ….mau jd Polwan Bu …..gak boleh! …pokoknya POLWAN! … gak boleh! ….knp? …km Laki2!nak weqewqwq

Bosan karna trus mengeluarkan kartu kuning n merah, akhir’y wasit pun mengeluarkan Kartu Keluarga (KK)

PLN mengumumkan pemadaman Listrik bergilir sudah di tiadakan, di ganti dengan penyalaan listrik bergilir…

Klinik* bibir knp bengkak? … di gigit nyamuk dok… kok bisa bengkak.?????….istri saya pukul nyamuk pake kayu! $%@*& :D

Sayangkk meskipun angin menerpa…meskipun ombak menghampar… meskipun hujan es datang.. aq cuma mao blg.. klo..klo..aq mao blg..cpt lari nantti u….mati…..:D #@%*

 




Bookmark the permalink.