Kata Kata Gombal Yang Romantis Abis

Kata Kata Gombal Yang Romantis Abis dan juga kata mutiara gombal di postingan yang lain dari web ini  emang cocok banget untuk kamu yang lagi pedekate. Kata-kata gombal bikin kamu lebih lancar meluluhkan hati gebetan, si dia yang awalnya cuek aja jadi berubah perhatian banget sama kamu. Kata-kata gombal bisa kamu pake untuk meyakinkan dia tentang perasaan cinta kamu sama dia. Coba lihat kumpulan Kata Kata Gombal Yang Romantis Abis ini atau kamu juga bisa membaca baca postingan lain yang setema yaitu tentang kata mutiara berjudul kata mutiara gombal:

Setiap kali aku mengetik kata ‘cantik+manis’  di google kok keluarnya nama kamu semua sih..

Bikin kopi atau teh jadi terasa hambar karena kamu gak disini, soalnya kan gulanya kamu..

Meski dah siang dan waktunya makan siang, tapi aku gak merasa lapar karena perasaan di hatiku penuh dengan nama kamu

kata kata gombal

Banyak ujian hidup tak membuat aku sedih, tapi yang bikin aku sedih kalo gak bisa ketemu kamu sehari aja

Harga BBM tambah mahal aku gak peduli tapi tolong jangan mahalin senyum kamu buat aku ya

Berulang kali menghabiskan waktu bersamamu jauh lebih aku inginkan ketimbang ngadain pesta ulang tahun meriah tapi tanpa kamu

Kamu tuh ibarat oksigen buat aku, tanpa kamu aku gak bisa bernafas dan kalo kelamaan aku bisa mati deh

Tau gak kenapa aku sekarang jadi sering lupa…karena semua memori di otakku aku pakai untuk mengingat kamu

Boss minta aku jadi wakil direktur nih, tapi gimana aku bisa bagus di pekerjaanku kalo di pikiranku selalu ada kamu

Meski aku ditimpa macet dan banjir untuk ke rumahmu, kalo udah melihat senyum manis kamu serasa meleleh hatiku

Aku bukan wakil rakyat yang sering bohong jadi kamu percaya ya kalo aku bilang “aku sayang kamu”

Tau gak alasan Tuhan menciptakan celah di tangan manusia? Biar aku dan kamu bisa saling bergandengan

Aku rasa Tuhan menghabiskan lebih banyak waktu untuk menciptakan kamu karena kamu sempurna banget di mata aku

Kamu tuh ibarat cermin di rumahku, setiap hari selalu gak bosan aku lihat




Bookmark the permalink.