Kata Kata Gokil Lucu Yang Bikin Ngakak

Kata Kata Gokil Lucu Yang Bikin Ngakak, Bagi para pembaca yang lagi ingin baca yang gokil-gokil anda bisa membacaKata Kata Gokil Lucu Yang Bikin Ngakak, dihalaman web aneka kata mutiara kali ini. biasanya kata kata gokil disukai oleh orang-orang yang demen banget dengan hal-hal yang berbau humor. kata gokil sebenarnya ada dua macam kalo ditinjau dari sudut cara membuatnya, yang pertama kata kata lucu dan gokil ini tercipta dengan sendirinya akibat dari perkataan sesorang yang tidak disengaja berbicara sangat gokil terhadap sesuatu hal sehingga orang yang mendengarnya bisa tersenyum dan bisa juga tertawa, dan kata gokil yang kedua adalah kata kata yang sengaja dibuat untuk menghibur bagi siapa saja saja yang membacanya, nah berikut kedua jenis kata kata gokil tersebut ada di haman ini selamat membaca semoga terhibur :

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja…
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi…tolong jangan KANGKUNG aku lagi…!
CABE deeehh.. :D :D

 

KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin keren ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya? hehe…

ku terpana memandang matamu..
nafasku pun berhenti..
jantungku berdegup kencang..
benarkah semua yang kurasakan ini?
ku beranikan diri bertanya padamu….
,,Kamu kentut Ya,,??

Ku teringat memori masa lalu…
Kamu berada disudut jalan tersipu malu…
Saat melihatku, Wajah kamu berseri…
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu…
Tanpa ragu seraya berkata…..’Minta Sedekahnya…’ :D :D

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat..
Selamat Sampai di Akherat.

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…
aku takut kamu jatuh…
klo kamu jatuh…
nanti aku disangka…
nanti…aku disangka…
buang sampah sembarangan!! ;D ;D

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

lowongan kerjaaa…..
gaji perbulan 5 juta..
uang makan perhari 50.000
tunjangan pertahun 70 jutaaa…..
posisi yang dibutuhkan..
gelitikan mayat sampe ketawa.. :D

Gak ada gading yang tidak retak…
gak ada tuyul yang tidak botak…
gak ada bisul yang tidak bengkak…
gak ada luka yang tidak koyak…
minal konidin wal bodrexin…
mohon maaf salah kirim..

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

Semoga saja kumpulan Kata Kata Gokil Lucu Yang Bikin Ngakak diatas bisa menghibur semua Pembaca.







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.