kata kata cinta sedih

kata kata cinta sedih. Buat yang lagi sedih-sedih dan galau karena cinta ada nih sesuatu buat kalian di sini, namanya kata kata cinta sedih. Tapi bukan berarti kata kata cinta sedih bikin kamu nangis bombay gak karuan ya, sedih karena cinta boleh aja tapi jangan sampe berlarut-larut loh. Kamu bisa juga kok bikin kata-kata cinta sedih versi kamu sendiri, kalo perlu inspirasi, coba nih baca dulu kumpulan kata kata cinta sedih yang dishare website / blog kata mutiara berikut ini :

Kenangan indah tentang dirimu masih tersimpan di hatiku tapi sayang kau tak akan mungkin kembali kepadaku

Ada satu hal yang sangat ingin kudambakan, yaitu mengembalikan kenangan indah bersamamu

Akhirnya aku sadar bahwa aku harus belajar untuk melepas kepergianmu, biarlah air mata ini menjadi ungkapan kedukaan hatiku

Aku terombang-ambing ibarat layang-layang yang putus, terbang tak tentu hanya mengikuti arah angin semua karena cintaku tak terbalas olehmu

Pada akhirnya ketentuan Tuhan pula yang berlaku meski cinta adalah masalah hati

Tahukah kau, yang paling kudambakan saat ini adalah kau tetap ada di sini, di sisiku selamanya

Hingga detik kau meninggalkanku, aku masih berharap kenangan tentangmu tak akan pernah hilang dari ingatanku

Kebersamaan kita ternyata sementara namun banyak sekali kisah tentang kita yang selalu ku ingat

Rupanya cintamu hanyalah tipuan saja, bodoh sekali diri ini mau terpedaya oleh tipu muslihatmu

Harapan kosong kau janjikan padaku, ribuan hari ku menunggumu tuk kembali namun hingga kini tak sekalipun ku terima kabar tentangmu

Kepergianmu meninggalkan jejak kepedihan di jiwaku, tak tahu kemana harus kucari obat untuk luka hati ini

Ternyata aku tak mampu membuatmu bahagia, tapi apakah itu berarti kau berhak membuat diri ini tersakiti?

Kuberikan segalanya untukmu tapi pintu hatimu belum juga terbuka untukku yang tulus mencintaimu

Senyummu seolah tak bisa ku hapus dari ingatanku meski dirimu sudah tak lagi di sini




Bookmark the permalink.