kata kata cinta romantis singkat

January 5, 2014 by ade rahman | Filed under Uncategorized.

kata kata cinta romantis singkat, Mengungkapka cinta dengan romantis yang ada dalam lubuk hati bisa saja dengan kata kata yang singkat seperti contohnya dalam halaman web tentang kata kata mutiara ini, kata hati tertuang kata kata cinta romantis singkat, romantisme memang bisa membuat suasan yang hangat dalamsuatu hubungan seperti pelangi yang indah dilangit yang biru, kamu yangmemliki kekasih hati bisa mencoba memberikan kata singkat yang romantis untuk si do’i, bahkan itu bisa membuat kejutan kebahagian bagi si do’i ketika kamu mengatakannya dengan hati yang tulus nah mari kita baca sama sama saja kata yang singat penuh denga cinta dan keromantisan berikut ini

romantis

kata kata cinta romantis singkat untuk kekasih tersayang dan pacar yang disayangi

“Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.”

“Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh….Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.”

“Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!”

“Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa….)”

“Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..”

“Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.”

“Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu.”

“Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.”

“Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis…kamu manis banget, sih!!”

“Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.”

“Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.”

“Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?”

“Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.”

“Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.”

“Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di depanku”