Kata kata cinta lucu dan gokil

Kata kata cinta lucu dan gokil emang  bikin ketawa. Ada aja ide yang tak terduga di kata-kata cinta lucu. Bisa juga nih kamu jadi terinspirasi untuk membuat kata-kata cinta lucu versi kamu sendiri. Kalo udah jadi, tinggal kirim deh kata kata lucu cinta kamu ke orang yang jadi incaran kamu. Coba simak kumpulan Kata kata cinta lucu dan gokil ini ya :

Kalo orang lain bilang TTM itu teman tapi mesra buat aku TTM itu teman tapi menikah

Sejak kenal kamu pulsaku jadi sering habis buat nelpon n sms kamu tapi cintaku selalu nambah terus buat kamu

Aku lagi tersesat nih tapi aku gak mau pulang karena aku tersesatnya di hati kamu

Kata mutiara cinta lucu

Kalo kamu bunga aku mau jadi kumbangnya tapi kalo kamu gitar aku gak mau ah jadi senarnya soalnya aku gak mau putus dan pisah dari kamu

Aku ini orang pintar loh makanya aku minumnya tolak angin, aku juga gak akan tolak kamu deh

Aku follow twitter kamu ya? Boleh juga kan aku memfollow hati kamu..

Kamu membuat luka lamaku sembuh, hilang dan tanpa bekas…mangnya kamu pake obat apa sih kok bisa manjur banget?

Cintaku ke kamu seperti rambut yang tumbuh terus meski sering dipotong, aku mo beli penyubur rambut ah supaya rambutku jadi tambah subur sesubur cintaku ke kamu

Aku mau ke tempat fotokopi dulu nih untuk memperbesar cinta aku ke kamu dan memperkecil benci kamu ke aku

Waktu aku upload gambar di fb aku ingat kamu jadi sekalian aja aku upload semua cintaku buat kamu

Kamu dah lama gak cek email ya? Coba cek dong, aku kan attach cinta aku ke kamu, aku nunggu repply kamu loh..

Kamu save cinta aku ke folder hati kamu ya…jangan sampe didelete karena gak akan bisa diformat ulang loh

Di kantor tugasku pegang duit, aku pengen deh ada gambar kamu di duit supaya aku bisa terus pegangan sama kamu

selain kumpulan Kata kata cinta lucu dan gokil diatas blog ini juga memuat berbagai kata mutiara dari berbagai kategori silahkan anda bisa membuka buka halaman katakata-mutiara.com untuk menyimaknya




Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.