kata kata cinta galau

Kalo baca kumpulan kata kata cinta galau di web yang berisi kata-kata bijak dan kata mutiara ini bisa jadi kalian merasa kalo ini sama dengan apa yang kalian rasakan. Kata-kata cinta galau emang refleksi dari perasaan galau kita. Daripada perasaan itu disimpan di dalam hati dan bikin penyakit mending diungkapkan melalui kata-kata cinta galau. Siapa tahu kata-kata cinta galau ini bisa jadi inspirasi buat kamu untuk membuatnya juga. Baca dulu ya…

 

Ku bahagia bila bisa tersenyum bersamamu namun hari ini ku bersedih karena tak ada lagi tawamu yang menemaniku

Tak ada yang bisa kulakukan selain berusaha ikhlas saat aku harus kehilanganmu dan bersabar pula untuk memulihkan luka di hatiku

Banyak hal yang bisa ku ingat tentangmu karenanya sulit sekali untuk melupakanmu

Bodohnya aku meninggalkanmu demi kepalsuan yang baru kusadari di akhirnya

Mulutmu selalu berkata mencintaiku namun waktu terus berlalu dan belum juga ada kepastian cintamu

kata kata cinta galau

Ku pegang janjimu hingga kau kembali namun rupanya kau sudah lupa dengan janji suci kita

Tak perlu bicara tentang esok atau masa depan, tapi bicaralah tentang apa yang bisa kau perjuangkan demi cint hari ini

Akhirnya kau memilih dia, baiklah itu pilihanmu dan aku berusaha menerimanya

Ku kira kau baik ternyata kau munafik. Ku ingin pergi darimu tapi kau sudah terlanjur mencuri hatiku

Cinta jarak jauh ini membuatku bertanya-tanya, apakah kau tetap setia di sana untukku?

Ternyata aku hanya kau jadikan sebagai kekasih gelapmu padahal kau kuanggap dewa dalam hatiku

Cintaku ibarat buah simalakama, tak ada pilihan yang bisa jadi jalan keluar buat kita

Ku misscal kamu tapi gak pernah ada jawaban, ku sms kamu berhari tak ada kabar, kamu tuh gak merasa ya kalo udah menyita semua waktuku

Ku ralat kembali kata putus itu tapi ternyata semua tak berubah seperti yang kuharapkan, kelakuanmu tetap sama seperti dulu

Aku sayang kamu dan selalu di sisimu tapi kenapa matamu selalu saja melirik cari perhatian sana-sini




Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.