Kata Kata Bijak Lucu Gokil Banget

Kata Bijak Lucu , Kalo hidup yang singkat ini diisi dengan kesedihan sangat sayang banget mending dipake untuk sesuatu hal yang bermanfaat, kalo lagi galau dans edih mending cari sesuatu yang menghibur diri, misalnya membca hal-hl yang lucu, kebetulan di halaman ini disajikan bacaan ringan yang bernuansa lucu dan humor yakni Kata Bijak Lucu atau bisa disebut juga Kata Mutiara Lucu, biasanya kata mutiara bijak sangat indah dan bermakna sangat dalam namun dalam kata mutiara lucu maknanya hanya sebatas humor dan hiburan untuk seru-seruan dan gokil-gokilan saja. nah makanya baca-baca dihalaman ini karena yang satu nih adalah obat buat kamu yang mungkin lagi sedih.  kata mutiara lucu yang gokil banget dan bikin ngakak ini bisa menghibur hati yang lagi bete dan gak mood. kata bijak lucu juga bisa bikin ketawa karena gokilnya. Bisa juga kamu jadi terinspirasi dari kata kata lucu bijak ini. Coba baca dan simak kumpulan  kata bijak lucu berikut ini:

 

Kata Bijak Lucu Gokil

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang tapi tak memiliki uang lebih tidak terjamin lagi kebahagiaannya

Beruntunglah orang yang belum punya pacar, malam minggu bisa sepuasnya nonton pertandingan langsung sepak bola tanpa gangguan

Malu bertanya sesat di jalan, dah banyak nanya tapi masih nyasar juga..itu sih keterlaluan

Uang bukan segalanya, ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya duit juga

Kata kata bijak lucu

Dengan belajar kita jadi semakin banyak tahu tapi jadi banyak pula yang kita lupa, kalo gitu kenapa juga kita harus belajar?

kata mutiara lucu

Diam itu emas, jadi supaya punya banyak emas gak usah ngomong selamanya

Banyak jalan menuju Roma, banyak juga cara untuk masuk ke rumahmu tanpa ketahuan bokapmu salah satunya lewat pagar belakang rumahmu

Semua pekerjaan akan terasa berat di saat kita harus mengerjakannya, untuk membuatnya ringan adalah dengan meninggalkannya

Berlatih membuat semua jadi sempurna, namun apa daya manusia bukanlah makhluk sempurna jadi untuk apa kita berlatih?

Ganteng bersifat relatif tapi jelek adalah nilai yang absolut

Jauh di mata dekat di hati, kalo jauh dekat ongkosnya sama berarti naik metromini dong

Jangan takut gagal, kegagalan adalah kemenangan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Jadikan laut untuk melihat kebesaran Tuhan, pandangi langit untuk memahami kekuasaan-Nya dan lihat ke cermin untuk melihat kutukan-Nya

Jangan berputus asa bila ada orang yang menghinamu, belum tentu orang tersebut berkata bohong

Semakin sering belajar menjadi sering juga lupa, jadi supaya gak lupa ya nggak usah belajar aja

 

Demikian tentang kata mutiara lucu gokil semoga anda suka, para pembaca yang ganteng  ganteng dan cantik cantik kalo anda suka dengan berbagai kata mutiara yang indah dan bermakna anda bisa membuka buka halaman lain dari blog ini




Bookmark the permalink.