Kata Bijak Sedih

Kata Bijak Sedih, Perasaan sedih dalam hidup adalah hal biasa, karena memang dalam perjalanan hidup kita akan dihiggapi perasaan sedih maupun perasaan bahagia, cuma setiap orang beda-beda cara menghadapi dan melewati kesedihan. perasaan sedih bisa terjadi karena banyak hal contohnya putus cinta, gagal menggapai sesuatu, kehilangan orang orang yang disayang, mendapat niliai ujian kecil dll. kalo lagi sedih orang juga-juga pembawaanya, ada yang melamun, ada yang menangis ada yang murung dikamar dll, kita kalo merasa sedih jangan berlarut larut, kita harus bijak, tegar, sabar, ikhlas dan semangat. dan satu lagi tidak boleh berputus asa karena itu sebuah dosa. pada halaman ini web kata mutiara menyajikan kumpulan kata bijak sedih yang bisa membuat kita semangat dan mengobati kesedihan asalkan mengartikan dan memaknainya dengan benar. apapun yang terjadi kita harus tetap berdiri kokoh serta selalu bersyukur dalam segala keadaan dan ini dia kata kata bijak kesedihan selamat membaca:

“Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.”

“Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.”

“Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.”

“Jangan pernah berhenti berharap, karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.”

“Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.”

“Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari cara kamu melihatnya.”

“Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yg setia dan bertahan padanya.”

“Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yang kamu inginkan, karena jawaban yang kamu temukan hanyalah BERUSAHA.”

“Baik atau buruk, bahagia atau sedih, segala yg terjadi dalam hidupmu adalah untuk mempersiapkan dirimu menjadi lebih baik.”

Mahkotai hati dengan keikhlasan. Karena hal itu akan menjadikan kita tetap bertahan dalam menghadapi rumitnya kehidupan.”

“Ketika dia memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari kisahmu, itu hanya akhir dari bagian ttng dia dalam kisah hidupmu.”

“Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.”

“Lakukan segala sesuatu dengan Ikhlas dan teliti, sebelum kau menyesal karena segalanya tak dapat diubah lagi.”

“Ketika kamu merasa jatuh tanpa ada harapan, ketahuilah bahwa saat itu kamu sedang belajar tentang KEGIGIHAN dan KETABAHAN.”

“Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri.”

“LARI dari masalah adalah sebuah LOMBA yg pasti bukan kamu sang JUARA. Hadapilah, dan kamu kan jadi pribadi yg lebih dewasa.”

“Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.”

 







Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.