Kata Bijak Pagi

Saat membuka mata tak terasa waktu sudah shubuh, menurut para pembaca  di pagi hari yang indah ini ngapai? enaknya bagnun tidur langsung gosok gigi, ambil air wudhu, selanjutnya sholat shubuh, nah habis itu buat kopi atau teh hangat dan nyalakan laptop / pc, buka web kata mutiara dan baca-baca kata bijak pagi hari yang bisa membuat hari ini lebih bersemangat dan penuh inspiratif, ya siapa tahu dengan membaca kata kata bija pagi ini anda bisa lebih hidup bijak di siang hari nanti dan hari selanjutnya karena orang bijak itu disayang semua orang biasanya. membaca kata bijak pagi ditemani secangkir kopi adalah hal yang membuat kita jadi santai dan refresh coba kalo pagi-pagi bangun tidur sholat terus tidur lagi widih sayang waktu , hehehe tapi admin juga dulu kaya gitu tapi sekarang engga lagi kan biar disayang Istri. nah ini dia kumpulan kata kata bijak pagi selamat membaca dan mudah-mudahan bermanfaat untuk semua pembaca :

Hal ini tidak seburuk yang Anda pikirkan. Ini akan terlihat lebih baik di pagi hari.

Aku dapat mengatakan bahwa kau telah mengisi aku … tapi itu akan menjadi sebuah kebohongan, karena setiap pagi saat bangun Aku lama bagi Anda lebih dari sehari sebelumnya. Rumus saya untuk hidup cukup sederhana. Saya bangun di pagi hari dan aku pergi tidur di malam hari. Di antara, Aku menempati diri sebaik mungkin.

Kau adalah hal pertama yang memasuki benak aku di pagi hari dan hal terakhir yang meninggalkan hatiku di malam hari.

berikan senyuman kepada pasangan anda dan katakan “aku akan mencari nafkah untuk anak-anak kita yang cantik/ganteng : )”.

Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi

Jatuh cinta bersamamu membuat setiap pagi patut mendapatkan semangat baru.

Meskipun malam begitu sepi dengan gelapnya,bahkan siang teramat kajam dengan panas nya,tapi bagiku kamu adalah sore yang menjadi prantara keduanya tuk melahirkan pagi.

Pagi tlah sadarkan ku dari lelap mimpi, begitulah pagi pertama kali menyapa hariku dengan senyum cahayanya, selalu mengingatkan diriku tuk selalu mengawali hari dengan memberi senyuman pada kehidupan.

sukses bukan bangun lalu tidur lagi, tapi bangun dan mencarinya.

Aku menginginkanmu di setiap pagi hari dan mau membuat hukum agar selalu disisiku.

Seperti sinar matahari di pagi hari, mungkin ini mencerahkan hari Anda, dan mengingatkan Anda bahwa dapat berpikir dengan perasaan hangat.

Aku pun tertidur tadi malam dengan senyuman, sebab aku tahu akan bermimpi tentang kamu … tapi aku bangun pagi ini dengan senyuman karena kau mengirimkan kata mutiara dipagi hari.

Doaku pagi ini : Jadikan saya pribadi yang berarti dan berharga untuk orang lain yang saya sayangi

 




Bookmark the permalink.