Archives: tentang kesedihan

kata kata mutiara hati yang tersakiti

April 20, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

Ada kata kata mutiara hati yang tersakiti yang bisa menggambarkan bagaimana rasanya bila hati tersakiti misalnya cinta, kekasih, teman, sahabat pacar atau hal lainnya. baca selengkapnya

Kata mutiara sedih

March 29, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan
Kata mutiara sedih

Kata mutiara sedih, Manusia memang terkadang tidak bisa lepas dari rasa sedih, perjalanan hidup akan terus berganti kebahagian dan kesedihaan seperti halnya ombak dipantai baca selengkapnya

Kata Mutiara Galau

March 12, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan
kata mutiara galau

Kata Mutiara Galau, Bila rasa galau dan sedih sedang menerpa, semua serasa serba salah. Aktifitas sehari-hari jadi serasa beban, rasa malas pun ikut datang. Kata mutiara baca selengkapnya

kata kata mutiara hati yang terluka

March 10, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

Bila hati terluka, yang paling sering kita lakukan adalah menangis, hal itu memang sangat wajar. Kata kata mutiara hati yang terluka karena cinta ataupun karena hal lainnya baca selengkapnya

Kata-kata Patah Hati Yang Mengharukan

February 26, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

Kata-kata Patah Hati Yang Mengharukan, patah hati adalah sebuah ungkapan kekecewaan terhadap apa yang ada didepan kita. biasanya patah hati ini selalu dikaitkan dengan baca selengkapnya

kata kata mutiara hati yang gundah

February 25, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

kata kata mutiara hati yang gundah, Ada masanya hati kita serasa gundah tak menentu, kita sendiri mungkin tak tahu apa sebabnya. Kalo udah kaya gini kata-kata mutiara baca selengkapnya

kata kata galau

February 13, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan
kata kata galau

menulis dan membaca Kata kata galau memang pas banget mengekspresikan perasaan hati yang lagi gak jelas. Apalagi kalo lagi galau karena cinta, kata kata galau dan juga baca selengkapnya

kata kata mutiara hati yang sedih

February 11, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

Jika diri sedang dirundung rasa sedih, tentu diperlukan penghibur yang dapat menerbitkan senyuman. Kata-kata mutiara hati yang sedih memang bukan candaan yang lucu tapi baca selengkapnya

Kata mutiara cinta sedih yang menyakitkan

January 6, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan
Kata mutiara cinta sedih

Kata mutiara cinta sedih emang kadang bikin hati jadi tambah galau. Kalo baca kata mutiara cinta sedih bawaannya jadi mewek deh, tapi tetep gak boleh sedih terus dong baca selengkapnya

kata kata cinta sedih

December 29, 2013 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

kata kata cinta sedih. Buat yang lagi sedih-sedih dan galau karena cinta ada nih sesuatu buat kalian di sini, namanya kata kata cinta sedih. Tapi bukan berarti kata kata baca selengkapnya