Archives: tentang kesedihan

kata kata mutiara hati yang tersakiti

April 20, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

Ada kata kata mutiara hati yang tersakiti yang bisa menggambarkan bagaimana rasanya bila hati tersakiti misalnya cinta, kekasih, teman, sahabat pacar atau hal lainnya. Melalui kata-kata mutiara hati yang tersakiti kita bisa belajar bersikap saat hati ini sudah dianiaya oleh orang lain. Satu hal yang bisa kita ambil dari kata kata mutiara hati yang tersakiti […]

Kata mutiara sedih

March 29, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan
Kata mutiara sedih

Kata mutiara sedih, Manusia memang terkadang tidak bisa lepas dari rasa sedih, perjalanan hidup akan terus berganti kebahagian dan kesedihaan seperti halnya ombak dipantai terkadang beriang pasang dan surut. dan Kata mutiara sedih merupakan tema dari halaman ini, Kesedihan selalu identik dengan air mata. Kata mutiara sedih mungkin juga bisa membuat kita menitikkan air mata […]

Kata Mutiara Galau

March 12, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan
kata mutiara galau

Kata Mutiara Galau, Bila rasa galau dan sedih sedang menerpa, semua serasa serba salah. Aktifitas sehari-hari jadi serasa beban, rasa malas pun ikut datang. Kata mutiara galau bisa jadi salah satu cara untuk mengurangi kegalauan itu. Kata mutiara galau bisa juga menjadi penyemangat untuk terus maju meski masalah menghadang. Kata mutiara galau bisa bikin kita […]

kata kata mutiara hati yang terluka

March 10, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

Bila hati terluka, yang paling sering kita lakukan adalah menangis, hal itu memang sangat wajar. Kata kata mutiara hati yang terluka karena cinta ataupun karena hal lainnya , bisa menjadi bacaan yang bisa meringankan luka hati kamu. Kata-kata mutiara hati yang terluka adalah juga nasihat dan cara mengatasi hati yang terluka. Kata-kata mutiara hati yang […]

Kata-kata Patah Hati Yang Mengharukan

February 26, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

Kata-kata Patah Hati Yang Mengharukan, patah hati adalah sebuah ungkapan kekecewaan terhadap apa yang ada didepan kita. biasanya patah hati ini selalu dikaitkan dengan rasa cinta terhadap seseorang. pada kesempatan kali ini saya selaku admin web tentang kumpulan kata mutiara dan kata-kata bijak akan menyajikan kata kata patah hati yang dapat mengungkapkan bahwa orang sedang […]

kata kata mutiara hati yang gundah

February 25, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

kata kata mutiara hati yang gundah, Ada masanya hati kita serasa gundah tak menentu, kita sendiri mungkin tak tahu apa sebabnya. Kalo udah kaya gini kata-kata mutiara hati yang gundah bisa memberi sedikit pencerahan nih buat kamu yang lagi gundah. Kata-kata mutiara hati yang gundah juga bisa membuat kamu gak terlalu tenggelam dari rasa gundahmu, […]

kata kata galau

February 13, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan
kata kata galau

menulis dan membaca Kata kata galau memang pas banget mengekspresikan perasaan hati yang lagi gak jelas. Apalagi kalo lagi galau karena cinta, kata kata galau dan juga kata mutiara galau dan bisa juga kata mutiara galau seolah jadi pelampiasan dari masalah yang kita hadapi. Dengan kata galau ini setidaknya kita bisa berbagi rasa kepada orang […]

kata kata mutiara hati yang sedih

February 11, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

Jika diri sedang dirundung rasa sedih, tentu diperlukan penghibur yang dapat menerbitkan senyuman. Kata-kata mutiara hati yang sedih memang bukan candaan yang lucu tapi setidaknya dengan membaca kata-kata mutiara hati yang sedih kita menyadari bahwa berlama-lama dalam kesedihan itu bukan hal yang baik. Jadikan kata kata mutiara hati yang sedih sebagai obat sedihmu. Coba simak […]

Kata mutiara cinta sedih yang menyakitkan

January 6, 2014 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan
Kata mutiara cinta sedih

Kata mutiara cinta sedih emang kadang bikin hati jadi tambah galau. Kalo baca kata mutiara cinta sedih bawaannya jadi mewek deh, tapi tetep gak boleh sedih terus dong ya. Ambil nilai positif dari kata mutiara cinta sedih ini yang semoga bisa memberi kita pelajaran tentang cinta. Mari kita simak kumpulan kata mutiara cinta sedih berikut […]

kata kata cinta sedih

December 29, 2013 by ade rahman | No Comments | Filed in tentang kesedihan

kata kata cinta sedih. Buat yang lagi sedih-sedih dan galau karena cinta ada nih sesuatu buat kalian di sini, namanya kata kata cinta sedih. Tapi bukan berarti kata kata cinta sedih bikin kamu nangis bombay gak karuan ya, sedih karena cinta boleh aja tapi jangan sampe berlarut-larut loh. Kamu bisa juga kok bikin kata-kata cinta […]