Nama nama Pemain Sinetron ABG Jadi Manten

Sinetron ABG Jadi Manten, SCTV kembali merilis sinetron untuk segmen anak muda : ABG Jadi Manten. Tayang mulai 3 Maret lalu, sinetron ini mendapat apresiasi cukup bagus dari penikmat serial TV tanah air. Selain jalan cerita yang menarik dan tak mengada-ngada, ABG Jadi Manten pun menghadirkan jajaran idola remaja masa kini sebagai bintangnya. Terlebih lagi, sinetron yang menyorot kehidupan anak SMA ini menggabungkan unsur budaya Betawi yang kental baik pada set hingga dialog pemainnya.

Kisah dimulai dengan Somad (Ferry Maryadi) yang kecewa karena anak laki-laki satu-satunya, Wendy (Hardy Fadhillah) tak sesuai dengan harapannya. Bagaimana tidak Babe Somad mengharap anak cowok yang macho, tapi Wendy malah cenderung kemayu, bahkan suka warna pink! Disisi sebaliknya, Dullah (Gary Iskak) malah harus menerima kenyataan bahwa putri satu-satunya, Dona (Melody Prima) jauh dari sifat feminim. Terlebih lagi hubungan pertemanan antara Wendy dan Dona pun diwarnai dengan aksi jahil Dona dan teman-temannya serta permusuhan mereka pada Wendy. Konflik diantara mereka semakin menjadi-jadi saat Bisma (Bisma Sm*sh) hadir diantara persahabatan keduanya. Apalagi saat Bisma terlihat menaruh hati pada Dona, entah mengapa Wendy malah merasa kehilangan. Nah loh..

SINETRON ABG JADI MANTEN

Sinetron yang saat ini merebut rating cukup tinggi ini diperankan oleh pemain-pemain muda yang bukan hanya cantik dan ganteng, namun juga sangat berbakat di dunia seni peran seperti :

(Nama nama Pemain Sinetron ABG Jadi Manten)

Hardi Fadhillah  sebagai Wendy

Melody Prima    sebagai Siti Aldona alias Dona

Aliando Syarief  sebagai Ali

Bisma SM*SH    sebagai Bisma

Reza SM*SH       sebagai Reza

Ilham SM*SH     sebagai Ilham

Garry Iskak         sebagai Dul

Fanny Fabriana sebagai Indun Sarindun alias Indun

Ferry Maryadi    sebagai Somad Sumantri alias Somad

Shinta Bachir      sebagai Sarti

Lalu bagaimana kelanjutan kisah persahabatan antara Dona, Wendy dan Bisma ya? Saksikan terus sinetron ABG Jadi Manten setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV.




Artikel Yang Menarik Lainnya :
Bookmark the permalink.